Klarifikasi Foto Mesra Al Ghazalli Dengan Selebgram Cantik

Akun Instagram @lambe_turah memang dikenal dengan berita berita kontroversialnya. Berita yang diposting akun anonim tersebut itu sangat beragam mulai dari berita politik hingga gosip selebriti tanah air. Selalu menampilkan berita terkini, Lambe Turah kini mengerjai seleb tampan Al Ghazalli. Dalam postingan Lambe Turah tersebut tampak foto mesra anak dari musisi ternama Ahmad Dhani tersebut bersama seorang perempuan cantik. Perempuan cantik tersebut diketahui merupakan selebgram asal Yogyakarta bernama Tanaya Alyssa. Lalu apa komentar Al mengenai foto mesra Al Ghazalli dengan Selebgram cantik tersebut?

Al Ghazalli yang diketahui sedang menjalin asmara dengan Alyssa Daguise ini bahkan sempat diisukan selingkuh. Namun Al memberikan klarifikasi soal foto mesra Al Ghazalli dengan Selebgram cantik. Al menjelaskan bahwa saat dirinya berfoto dengan Tanuya adalah pertemuannya pertama kali dengan selebgram cantik asal Jogya tersebut. Bahkan dia juga menambahkan tidak mengenal jauh Tanuya. Saat itu Tanuya hanya meminta foto dengan Al karena mengaku bahwa Tanuyangefans dengan kaka dari El Rumi dan Dul Jaelani ini.

Namun, dalam foto tersebut tampak Tanuya memegang tangan Al, bagaimana dengan pegangan tangan Tanuya tersebut hingga mereka tampak mesra? Dalam sebuah acara jumpa pers dalam rangka peluncuran teaser film horor “13 The Haunted” ,Al menjelaskan lebih lanjut bahwa pegangan tangan tersebut masih dalam tahapan yang wajar dan juga adalah hal yang wajar pula apabila ada perempuan yang ingin berfoto dengannya yang memang diketahui banyak digilai oleh banyak kaum hawa di Indonesia. Foto tersebut juga diketahui diambil oleh teman dari Tanuya sehingga Al tidak merasa heran dengan hal tersebut, dan juga tidak hanya Tanuya saja yang berfoto dengannya tambah Al. Namun Al heran, mengapa hanya fotonya bersama Tanuya saja yang terekspos media. Maka sekarang jelaslah foto mesra Al Ghazalli dengan selebgram cantik. Diketahui, kekasih Al di yang sedang menempuh studinya di Prancis tersebut juga tidak mengambil pusing terhadap gossip tersebut. Bagaimana menurutmu?

This page needs javascript enabled !