Avengers Infinity War Rajai Bioskop Tanah Air

Hingar bingar film superhero terbaru Marvel di tanah air ternyata terdengar hingga ke luar negeri. Bagaimana tidak, film yang tayang perdana pada tanggal 25 April kemarin tersebut itu ditayangkan hampir di semua bioskop tanah air dan kursi penonton pun selalu penuh hingga saat itu. Fakta bahwa Avengers Infiity War rajai bioskop tanah air ini juga didukung dnegan hasil keuntungan yang diraup oleh film besutan studio Marvel tersebut yakni dalam satu hari tayangan perdana tersebut meraih 1,8 juta Dollar atau jika dalam rupiah yakni sebesar 2,5 milyar rupiah.

Keuntungan tersebut bahkan memecahkan rekor sebagai film dengan pendapatan debut tertinggi sepanjang sejarah bioskop Indonesia. Berita Avengers Infiity War rajai bioskop tanah air ini juga disusul oleh berbagai negara Asia lainnya seperti di Korea Selatan, Filipina, Malaysia, Vietnam, Hongkong dan Thailand.

Film yang merupakan film keempat dari Avengers ini sendiri direncanakan akan terbagi dalam dua bagian atau dua part yakni Part 1 yang sudah mulai tayang kemarin serta Part 2 yang direncanakan akan tayang pada bulan Mei tahun depan. Sebelumnya, bagian pertama dari Avengers ini direncanakan akan ditayangkan bulan depan. Namun melalui twit yang menarik dari akun twitter Robert Downey Jr. yang juga merupakan pemeran dari Iron Man, Robert aka Tony Stark mengajukan jadwal tayang untuk internasionalnya pada tanggal 27 April. Sedangkan Indonesia beruntung mendapatkannya lebih awal yakni tanggal 25 kemarin dan Avengers Infiity War rajai bioskop tanah air.

Meskipun Avengers Infiity War rajai bioskop tanah air, namun Avengers bukanlah satu satunya film yang tayang di tanah air karena tercatat masih ada beberapa film lainnya yakni film scifi Rampage, film horor Truth or Dare dan juga tak kalah film Indonesia hasil produksi dari Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan juga Marshanda yang bergenre horor yakni The Secret: Suster Ngesot Urban Legend. Apakah kamu sudah menonton Avengers? Atau mungkin kamu lebih memilih film lainnya?

This page needs javascript enabled !