Kapten Persib Siap Menghadapi Marko Simic dan Persija

Kapten tim Persib Bandung, Bojan Malistic mengaku tidak takut dan tidak gentar menghadapi Marko Simic yang terkenal karena permainannya yang tajam bersama tim Persija Jakarta. Bahkan Bojan Malistic menilai kualitas dari Marko Simic itu sama dari pemain lainnya, melainkan tidak ada hal spesial darinya.

Semua orang bicara soal Simic. Dia memang pemain berkualitas tapi tetap saja tak bisa bermain sendiri,” ujar Malisic seperti dilansir laman resmi Persib.

Tidak perlu khawatirkan soal apapun. Yang penting adalah kami fokus pada permainan sendiri dan menjalani instruksi pelatih,” tambah kapten tim Maung Bandung.

Marko Simic Diharapkan Kembali Tampil Ganas
Marko Simic sendiri sudah menjadi bintang tim Persija Jakarta pada musim ini. Pasalnya ia telah mencetak banyak gol untuk tim Macan Kemayoran ini. Gol yang ia ciptakan antara lain sebanyak 3 gol pada pertandingan Liga 1 bersama Bukalapal, dan sebanyak 8 gol di dalam pertandingan Piala AFC 2018.

Karena hal ini lah banyak orang yang berpendapat dan berharap Marko Simic akan kembali menunjukkan keganasannya pada saat melawan Persib Bandung nanti. Ditambah lagi fakta bahwa Persija akan bermain di kandangnya sendiri dan menjadi tuan rumah untuk menyambut kedatangan tim Maung Bandung.

Persib Akan Tampil Tanpa Latihan Khusus
Malistic bahkan mengungkapkan bahwa ia dan timnya tidak akan menggunakan strategi khusus untuk menjaga pria asal Kroasia, Marko Simic. Dirinya sangat yakin dan percaya kepada lini belakang dari timnya sudah sangat kompak dan mampu meredam segala serangan dari Marko Simic.

Tidak ada latihan khusus. Saya sudah tahu permainannya,” kata Malisic. “Jika kami menghadapi laga dengan rasa hormat maka tidak akan ada masalah. Simic pemain bagus, namun semua pemain Persija layak diwaspadai.

Dengan pernyataan tersebut, sepertinya Malistic sudah sangat yakin dan percaya bahwa ia dan timnya bisa menangai serangan Simic, bahkan dirinya mengungkapan akan mengawasi dan mewaspadai semua pemain dari Persija.

Pertandingan Persija Vs Persib Diundur
Seperti yang sudah kita ketahui, laga pertandingan Persib melawan Persija di Jakarta rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 28 April mendatang. Namun, karena belum mendapat izin resmi dari pihak kepolisian, akhirnya pertandingan akan diundur hingga tanggal 3 Mei.

This page needs javascript enabled !