Awal Mula Karier Raffi Ahmad Hingga Saat Ini

Sebagai salah satu selebriti yang sering tayang di televisi, pastinya nama Raffi Ahmad tidak asing bagi orang Indonesia. Namun, semenjak kapan sih Raffie Ahmad berkarir di dunia hiburan yang melambungkan namanya hingga saat ini? Nah berikut ini adalah awal mula karier Raffi Ahmad sebelum terkenal seperti sekarang ini.

Karier Raffi Ahmad mulai menanjak tepatnya 13 tahun lalu ketika dia bermain sebuah sinetron. Saat itu, Raffi yang tinggal di Bandung mendaaptkan bayaran 500 ribu rupiah untuk setiap kali tampil. Namun, sebelum kariernya mulai meningkat dan wajahnya mulai banyak dikenal, Raffi terlebih dahulu mengawali kariernya sebagai seorang model.

Awal karier Raffi Ahmad di dunia modelling ini pun sebenarnya, diakui Raffi, bukanlah keinginannya melainkan mamanya atau ibunda dari Raffi Ahmad. Mamanya secara diam-diam mengirimkan fotonya ke beberapa majalah dan Raffipun mengetahui bahwa Mamanya mengirimkan foto ke majalah saat Raffi melihat majalah dinding sekolah dan mendapat godaan dari teman-teman sekolahnya. Raffi menceritakan bahwa Mamanya dulu mengidam Thomas Djorgi, salah satu aktor yang dulu tenar di Indonesia.

Sejak itulah karier Raffi Ahmad kembali ditantang saat Raffi mengikuti sebuah casting film. Dan untuk pertama kalinya, Raffi Ahmad berakting di sebuah sinetron di Jakarta dan mendapatkan bayaran 500 ribu rupiah. Sekarang? Raffi tidak perlu repot repot mengikuti casting karena sudah pasti tawaran untuknya akan datang mengantri.

Nama Raffi Ahmad juga dikatakan termasuk dalam daftar seleb dengan honor yang fantastis. Dalam sebuah kesempatan, Raffi pernah berkata bahwa dalam sekali tampil di sebuah acara televisi, Raffi mendapatkan bayaran hingga 50 juta. Meskipun Raffi mengatakannya dengan nada bercanda, sepertinya hal ini bisa dianggap benar. Padahal seperti yang kita tahu bahwa Raffi memiliki acara sendiri dan kerap diundang sebagai bintang tamu. Namun koleksi kendaraan mewahnya, serta tak lupa kapal pesiar mewahnya yang pernah ditawarkan Raffi Ahmad menunjukkan bahwa karier Raffi Ahmad saat ini sudah bagai megabintang di televisi.

This page needs javascript enabled !