Iphone SE 2 Kembali Tidak Mengusung Headphone Jack

Beriwarta – Perusahaan teknologi smartphone Apple dan keputusannya untuk tidak memberikan headphone jack pada smartphone yang mereka rilis sepertinya tidak akan berubah dalam waktu dekat ini. Keputusan perusahaan tersebut pun bisa kita lihat pada seri smartphone yang sebentar lagi akan mereka rilis.

Blog asal Jepang, Macotakara pun melaporkan bahwa kali ini pun Apple akan merilis smartphone yang tidak memiliki headphone jack pada desain bodi yang mereka miliki. Seri smartphone tersebut adalah iPhone SE 2.

Mengutip dari CNEt, iPhone SE 2 pun masih memiliki desain bodi yang menyerupai pendahulunya, namun yang berbeda adalah headphone jack yang tersedia pada bodi iPhone SE 2. Sekedar informasi sedikit, Apple mulai meniadakan headphone jack pada smartphone yang mereka buat sejak hadirnya iPhone 7.

Beberapa kabar mengenai iPhone SE 2 lainnya adalah lokasi pembuatan yang berbeda dari seri sebelumnya. Kabarnya, iPhone SE 2 akan memiliki lokasi produksi yang berpusat di negara India. Apple sendiri pun belum mengeluarkan pengumuman resmi mengenai smartphone yang satu ini.

WWDC 2018

Menurut beberapa orang, Smartphone ini akan diperkenalkan dan diumumkan secara resmi pada acara atau ajang tahunan yang biasa digelar oleh apple, yaitu WWDC 2018. WWDC tahun ini pun akan kembali digelar pada tanggal 4 Juni sampai dengan 8 Juni 2018.

WWDC 2018 ini rencananya akan dilaksanakan di McEnery Convention Centre, California, Amerika Serikat. Pihak Apple pun membuka kesempatan untuk para pengembang agar bisa datang dan menghadiri acara tahunan tersebut.

Spesifikasi

Menurut sebuah analisis dari KGI Ming-Chi Kuo, iPhone SE 2 ini akan memiliki layar seluas 4 inci, dan akan dibekali dengan prosesor A10 yang sebelumnya digunakan pada iPhone 7. Ram yang dimiliki oleh smartphone pun diperkirakan sebesar 2 GB.

Pada desain bodi, sepertinya tidak akan ada perubahan yang terlalu besar dari pendahulunya. Iphone SE 2 ini pun memiliki desain yang sangat mirip dengan iPhone 5s. Itulah beberapa informasi mengenai kabar beredarnya iPhone SE 2 yang akan dirilis oleh Apple pada tahun 2018.

This page needs javascript enabled !