Juara Grup H Piala AFC, Persija Incar Persib

Dalam 4 pertandingan terakhir di Piala AFC, Persija berhasil melibas semua lawannya dan berhasil mendapatkan kemenangan secara berturut-turut. Tim yang memiliki julukan macan kemayoran ini berhasil memenangkan semua pertandingan tanpa noda.

Yang paling baru lagi, Persija dipastikan lolos ke dalam babak semifinal Zona Asean AFC 2018. Tim Macan Kemayoran asal ibu kota Jakarta ini pun berhasil memenangkan pertandingan melawan Tampine Rovers. Tim asal Singapore ini berhasil dikalahkan dengan skor 4 – 2 pada hari Selasa 24 April kemarin, padahal Tampine Rovers sedang bertanding di kandang sendiri.

Persija Beralih Fokus

Setelah memastikan diri dan lolos ke babak semifinal Piala AFC zona Asean, kini Persija mengalihkan fokusnya pada kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Pada pekan keenam liga ini, Persija dijadwalkan akan bertanding dengan tim Persib Bandung.

Pertandingan ini pun rencananya akan dilaksanakan di kandang Persija, yaitu di Stadion Gelora Bung Karno. Pertandingan ini akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 28 April 2018 mendatang. Tim Persija yang dilatih oleh Stefano Cugurra Teco ini pun mengaku siap.

Menurut jadwal yang dirilis, Persija diperkirakan akan tiba di Jakarta lewat Bandara Soekarno-Hatta pada hari Rabu tanggal 25 April. Setelah sampai di Jakarta, Persija hanya memiliki waktu kurang lebih 3 hari untuk mempersiapkan diri melawan Persib Bandung.

Kita akan fokus ke liga dulu. Ada pertandingan penting yang harus kami menangkan agar tetap berada di papan atas klasemen,” ujar pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco.

Bek Persija Asal Brazil, Jaimerson Cedera

Kepulangan Persija setelah melawan Tampines Rivers ini ternyata membawa oleh-oleh dan kabar yang lumayan pahit dan sedikit menyedihkan. Pasalnya, bek asal Brazil milik persija, Jaimerson mengalami cedera saat sedang bertanding melawan Tampines di Singapur.

Yang lebih parah lagi adalah, Jaimerson mengalami cedera yang cukup parah dan bahkan harus ditandu ke luar lapangan sehingga tidak bisa melanjutkan pertandingan. Menurut Teco, Jaimerson mengalami cedera pada engkel

Untuk pemain yang melawan Persib kita lihat lagi kondisinya termasuk Jaime yang akan ada pemeriksaan lanjut oleh dokter tim. Nantinya siapa yang paling siap akan bermain,” tegas Teco.

This page needs javascript enabled !