Dilanda Cidera, Neymar Tetap Optimis Membela Brasil Pada Piala Dunia 2018

Neymar, yang kini merumput di Paris Saint Germain (PSG) sangat optimis dan yakin. Dirinya yakin dan sangat optimis untuk dapat tampil dan bergabung dengan skuad timnas Brazil di Piala Dunia 2018. Keyakinan ini dipegang teguh oleh Neymar walaupun baru saja pulih dari cedera metatarsal.

Mantan bintang lapangan dari Barcelona ini digadang-gadang sudah bugar pada bulan Juni mendatang ketika Piala Dunia 2018 digelar. Pada tanggal 17 Juni mendatang, Brasil akan menghadapi Swiss pada ajang Piala Dunia 2018 nantinya.

Saat ini, Neymar sedang istirahat dan menepi. Saat ini, Ia menjalani dan menghadapi proses yang lama karena mengalami patah tulang metatarsal dan harus menaiki meja operasi. Sejak Februari yang lalu, Neymar belum sepenuhnya sembuh dan bisa merumput bersama Paris Saint Germain (PSG).

Neymar sempat memberikan konfirmasi dan kejelasan pada media. Dirinya mengabarkan bahwa proses yang dialaminya mengalami kemajuan selama ini.

Saya berharap akan bugar pada Piala Dunia 2018 nanti,” ucap Neymar dikutip BolaSport.com dari laman BBC.

Neymar, yang kini menyandang sebagai pemain termahal dunia ini mengabarkan, dirinya pada 17 Mei akan menjalani rangkaian akhir kepada tahap penyembuhan. Pun, dirinya yakin setelahnya akan dapat bermain seperti biasanya.

Pemain yang kini berusia 26 tahun pada tahun ini juga menjelaskan tentang proses penyembuhannya dengan bantuan tim internal dari Paris Saint Germain (PSG).

Operasi penyembuhan yang saya lakukan pekan lalu berjalan lancar, tak ada penghalang apa pun. Saya berharap proses selanjutnya akan terus berjalan lancar,” ujar Neymar.

Saya menjalani perawatan setiap hari. Ketika nanti saya dapat berlatih kembali, saya akan bekerja keras dari sebelumnya,” ujar pemain bertinggi badan 175 cm.

Hal itu karena saya sangat memimpikan tampil pada Piala Dunia, ajang yang sudah saya tunggu sejak empat tahun lalu. Kini ajang akbar itu telah dekat.

Menunggu perkembangan selanjutnya, berita perihal Neymar yang kini menjalani proses penyembuhan dari cidera parah akan dilanjutkan setelah mendapatkan konfirmasi yang jelas dari media PSG.

Artikel Terbaru
  • Berikut Penyebab dan Cara Ampuh Mengatasi Benjolan di Gusi
    Anda pernah mengalami sakit pada gusi maupun benjolan di gusi. Hal ini tentu mengganggu anda untuk melakukan aktivitas sehari – hari. Karena benjolan di gusi membuat tidak nafsu makan dan untuk berb ...
  • Inilah 4 Cara Memanjangkan Rambut dengan Cepat
    Setiap wanita dilahirkan dengan sebuah mahkota alami yang disebut rambut. Jenis rambut wanita pun sangat beragam, mulai dari yang keriting, bergelombang, hingga lurus. Dengan berbagai jenis rambut ...
  • Telapak Tangan Berkeringat? Kemungkinan ini Penyebabnya
    Apakah Anda sering mengalami telapak tangan berkeringat? Kondisi ini dapat menjadi indikasi kesehatan tubuh, terutama jika keringat terus menerus terjadi. Dalam beberapa kasus, keringat berlebih ser ...
  • Syarat Pengajuan KPR dan Pentingnya Simulasi KPR Rumah
    Tempat tinggal merupakan salah satu kebutuhan primer bagi setiap manusia. Rumah, sebagai salah satu tempat tinggal, merupakan kebutuhan yang penting bagi mereka yang sudah berkeluarga. Masa depan ...
  • 6 Tips Untuk Mengurangi Rambut Rontok
    Rambut rontok bisa menjadi suatu masalah besar yang bisa menyebabkan kekhawatiran dan mempengaruhi kepercayaan diri, terutama untuk wanita. Sebenarnya ini adalah hal yang alami, namun tetap saja k ...
Back to Top
This page needs javascript enabled !