Promo Modal Jempol, Ini Cara Beli Paket Internet 10 Rupiah Telkomsel.

Telkomsel kembali melakukan promosi gila gilaan untuk paketan internetnya. Pasalnya harga yang ditawarkan untuk paketan ini hanyalah Rp. 10,- saja. Ya, hanyalah sepuluh rupiah saja. Lalu bagaimana cara beli paket internet 10 rupiah Telkomsel. Perhatikan baik syaratnya agar kamu dapat menikmati murahnya paket internet dalam sejarah Telkomsel ini.

Sebagai pengingat, promo ini hanya berlaku mulai dari 9 Februari hingga 31 Mei 2018. Promo ini bisa dinikmati baik oleh mereka yang sudah menerima sms promo serupa dari Telkomsel atau belum. Untuk kamu yang belum mendapatkannyaOleh karena itu, baca baik-baik cara beli paket internet 10 rupiah Telkomsel serta persyaratannya sehingga kamu bisa menikmati.

  1. Sebagai syarat pertama cara beli paket internet 10 rupiah Telkomsel adalah dengan mengisi pulsa Rp. 20.000,- Kamu bisa melakukan pengisian melalui konter langgananmu, mobile banking atau sistem pengisian pulsa lainnya.
  2. Setelah melakukan pengisian pulsa, cara beli paket internet 10 rupiah Telkomsel selanjutnya adalah menunggu adanya sms promo modal Jempol. Kamu hanya perlu mengirimkan jawaban OK ke nomor 5111.
  3. Apabila kamu tidak mendapatkan sms promo Modal Jempol dari Telkomsel, kamu bisa secara langsung mengetik OK dan mengirimkannya ke 5111 setelah melakukan pengisian pulsa Rp. 20.000,-.
  4. Tunggu hingga ada balasan dari Telkomsel dan untuk mengecek kuota dan batasan waktu, kamu bisa mengeceknya di aplikasi MyTelkomsel di smartphone kamu atau dengan melakukan dial ke nomor *888#.
  5. Kuota yang didapatkan bisa dipakai di jaringan 3G maupun 4G milik Telkomsel tanpa adanya batasan waktu tertentu selama masih aktif.
  6. Kuota yang akan kamu dapatkan dari promo Modal Jempol tersebut adalah sebesar 5 GB yang dibeli dengan tarif flat Rp. 10,- saja.
  7. Promo ini dapat dibeli oleh pelanggan kartu prabayar yakni Kartu AS, Simpati, dan juga Loop.
  8. Paketan dari Promo Modal Jempol tersebut hanya berlaku selama 2 hari saja, oleh karena itu manfaatkan baik baik kuota yang ada tersebut.

Mengingat promo ini sangat berbatas waktu yakni hanya sampai bulan Mei saja yang tinggal beberapa Minggu, segeralah untuk melakukan pengisian pulsa agar anda juga bisa merasakan promo internet murah ini. Pulsa yang anda beli tersebut bisa kamu simpan untuk membeli paket umum sesudah paket bonus Modal Jempol habis.

Nah itulah langkah atau bagaimana cara beli paket internet 10 rupiah Telkomsel yang sangat menggiurkan untuk kamu pengggila film atau penggila game online yang biasanya memakan data berukuran besar. Kamu juga bisa menonton video YouTube dengan durasi yang cukup lama tanpa harus takut kehabisan kuota utama.

This page needs javascript enabled !