Mengusung Snapdragon 636, Smartphone Baru Asus Siap Terjun Bulan April 2018

Asus sebagai salah satu merek pengembang smartphone yang sudah cukup memiliki nama besar ini dikabarkan sedang menyiapkan varian smartphone terbaru. Kabarnya smartphone ini akan memiliki berbagai fitur baru yang akan ditopang dengan processor Snapdragon 636. Smartphone ini pun dikabarkan akan rilis pada tanggal 23 April 2018 mendatang.

Asus yang merupakan sebuah perusahaan teknologi asal Taiwan ini menolak membeberkan atau membocorkan spesifikasi smartphone yang satu ini kepada media massa. Namun, sepertinya kita bisa memastikan bahwa smartphone ini akan memiliki fitur yang tentunya dapat menarik pelanggan untuk memiliki smartphone yang satu ini.

Bahkan bisa dibilang smartphone ini bisa menarik pengguna dari berbagai kalangan, seperti pecinta fotografi, gamer, bahkan orang orang profesional yang menggunakan smartphone sebagai salah satu media untuk menunjang karir mereka.

Kami memilih Snapdragon 636 Mobile Platform yang merupakan prosesor mutakhir terbaik untuk performa dan efisiensi tenaga di segmen smartphone menengah ke atas,” ucap Galip Fu, Country Marketing Manager Asus Indonesia di Jakarta.

Prosesor ini menawarkan performa yang jauh lebih tinggi dibanding seri mainstream sebelumnya,” tambahnya.

Bahkan pihak asus mengungkapkan skor dari AnTuTu Benchmark yang didapatkan dari smartphone ini akan meningkat hingga sebanyak 2 kali lipat dari pada processor yang mainstream dan mereka gunakan terdauhulu

Hal yang tidak kalah penting dan bisa kita dapatkan dari smartphone yang satu ini adalah kapasitas baterai yang lebih besar, serta kemampuan processor snapdragon 636 yang lebih baik tentunya. Bahkan dikabarkan smartphone ini akan dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau agar bisa mencakup pasar yang lebih luas.

Dengan peningkatan kinerja yang signifikan pada Snapdragon 636 Mobile Platform, Qualcomm Technologies bekerja sama erat dengan Asus menunjukkan komitmennya dalam memenuhi kebutuhan dari pengguna,” ujar Shannedy Ong, Country Director for Qualcomm Indonesia.

Meskipun pada awal bulan Maret lalu Asus baru saja merilis Zenfone Max Plus M1 yang memiliki fitur menarik dan harganya pun cukup terjangkau, nampaknya smartphone yang akan dirilis bulan april mendatang ini layak untuk kita tunggu tunggu dan lihat performa yang ditawarkannya.

This page needs javascript enabled !