Persipura Memimpin Di Puncak Klasemen Sementara, Arema FC Berada di Paling Bawah

Pada pertandingan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Persipura Jayapura masih bertengger di puncak klasemen sementara. Dengan koleksi 8 poin yang telah dikumpulkan oleh Boaz Solossa dan kawan kawannya ini bisa mempertahankan timnya untuk tidak pernah mengalami kekalahan di dalam kompetisi Liga 1 ini.

Pada pertandingan hari sabtu lalu, laga Persipuran melawan Sriwijaya FC berakhir seri dengan skor 2 – 2. Meskipun tertinggal 0 – 2 pada awal permainan, Persipura berhasil menyamakan skor menjadi 2 sama berkat gol yang dicetak oleh Marcel Sacramento.

Sementara itu pada posisi ke 2 di klasemen Liga 1, ada Persija Jakarta dengan 7 poin. Setelah mengalahkan Borneo FC dengan skor 2 – 0, Persija berhasil mendapatkan 3 poin tambahan yang membuat tim Macan Kemayoran ini bertengger di peringkat ke 2.

Pada laga Persija melawan Borneo FC ini pun ada 2 pahlawan yang berhasil mengantarkan Persija mendapatkan kemenangan pada pertandingan yang dilaksanakan di Stadiun Gelora Bung Karno. Mereka adalah Jaimerson dan Rohit Chand yang berhasil menjebol gawang dari Borneo FC. Borneo FC pun harus menerima kekalahan tersebut karena memang mereka sudah kekurangan pemain dan terpaksa harus bermain dengan 10 orang karena pada menit ke 49, Leonard Tupamuhu mendapatkan kartu merah dari wasit.

Arema Berada Di Dasar Klasemen Liga 1
Memang di dalam sebuah laga atau pertandingan ini kita tidak bisa menebak hal yang pasti akan terjadi. Contohnya saja kita dikejutkan dengan hasil yang diraih oleh tim besar seperti Arema FC. Tim yang memiliki julukan Singo Edan ini pun harus rela berada di dasar klasemen Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Hingga minggu ke empat setelah liga 1 ini dimulai, Arema FC belum pernah mendapatkan kemenangan dari pertandingan yang mereka jalani. Adapun hasil yang dikoleksi oleh tim asal Malang ini adalah 2 hasil imbang dan 2 kekalahan.

Yang terbaru adalah hasil dari pertandingan Arema FC melawan Persib Bandung yang dilaksanakan di Stadion Kanjuruhan, Kota Malang. Arema FC harus rela ditahan dengan hasil imbang oleh tim Maung Bandung. Yang lebih miris lagi adalah pertandingan tersebut harus berhenti karena adanya kerusuhan yang disebabkan oleh beberapa oknum supporter.

Aremania, sebutan untuk pendukung Arema FC, memaksa masuk ke dalam lapangan. Bahkan di dalam kekacauan yang terjadi ini, pelatih Persib Bandung dikabarkan mengalami luka luka.

This page needs javascript enabled !