Manchester United Bantah Cari Striker Baru

April 13, 2018, 10:30 pm

Beriwarta – Pelatih tim setan merah Manchester United, Jose Mourinho mulai buka bukan mengenai rencananya dalam persoalan transfer pemain tim Manchester United untuk musim panas nanti. Pelatih asal negara Portugal ini membantah sedang mencari striker baru untuk tim yang diasuh nya ini.

Manchester United sendiri telah kehilangan Zlatan Ibrahimovic, kontraknya berakhir lebih cepat karena dirinya mengalami cedera. Menurut perkiraan pun kontrak ini akan berakhir pada akhir musim nanti.

Terkait berakhirnya kontrak Zlatan, banyak spekulasi yang bermunculan seperti akan bergabungnya striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann dalam tim Manchester United.

Kabar buruk bagi Anda media yang ingin menulis dan berspekulasi soal striker baru kami musim panas nanti. Pasalnya saya takkan bicara soal itu karena memang tidak mau membeli striker,” kata Mourinho seperti dilansir Manchester Evening News.

Anda bisa menulis hal lain soal spekulasi transfer. Namun untuk lini depan saya bahagia dengan pemain yang ada sekarang.”

Masih Punya 3 Striker
Meskipun banyak yang berspekulasi tentang kurangnya pemain yang dimiliki MU, tetapi Mourinho membantah hal tersebut. Menurutnya, pemain yang dimilikinya sudah cukup dan ia percaya pemain yang sudah ada di timnya bisa menjadi ujung tombak permainan.

Kami punya Alexis Sanchez, Romelu Lukaku, Anthony Martial dan Marcus Rashford. Selain Lukaku, ketiganya juga bisa sebagai ujung tombak,” kata Mourinho.

Bahkan ketiga pemain tersebut juga bisa menjadi penyerang sayap. Jadi buat apa beli striker lagi.” Tambahnya.

Pelatih Manchester United yang pernah berkarir sebagai manajer chelsea ini mengaku masih punya banyak strategi yang bisa digunakan untuk pemain lini depannya.

Kami bisa bermain dengan dua striker untuk menambah mobilitas. Kami bisa menduetkan Rashford dengan Martial atau Alexis dengan Rahsford,” ujar Mou.

Jika berbicara strategi, khususnya yang menyangkut transfer pemain kita memang hanya bisa menebak nebak dan memberikan prediksi saja karena keputusan mutlaknya nanti akan dipegang oleh Mourinho sebagai pelatih dan tentunya tergantung dari manajemen tim Manchester United itu sendiri. Semoga saja ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk Mourinho dan tim Setan Merah.

Kategori: Olahraga Tags: