Cara Mendapat Kuota Murah Telkomsel

Untuk kamu yang menggunakan operator merah Telkomsel sebagai nomor telepon dan internetmu sepertinya tidak perlu membeli nomor lain untuk memenuhi kebutuhan internetmu setiap bulannya. Pasalnya, paketan internet yang ditawarkan oleh Telkomsel ini kini tergolong lebih terjangkau dibandingkan dulu. Namun tentu saja ada trik dalam pembeliannya agar tarifnya lebih murah dan yang terpenting adalah mendapatkan jumlah kuota yang besar dan tidak lagi banyak mendapatan kuota video seperti yang selama ini dikeluhkan oleh pengguna telkomsel. Nah berikut cara untuk mendapat kuota murah Telkomsel.

  • Download Aplikasi MyTelkomsel
    Langkah pertama sebelum kamu membeli kuota murah telkomsel, pertama tama downloadlah aplikasi MyTelkomsel baik melalui AppStore maupun melalui Playstore. Karena penawaran untuk pembelian kuota melalui Aplikasi lebih mudah dan bervariasi ketimbang melalui sms atau melalui 363#.
  • Daftarkan Nomor Kamu
    Sebagai cara untuk mendapat kuota murah Telkomsel selanjutnya adalah daftarkan nomor kamu hingga nomor kamu terdeteksi datanya mulai dari Kuota hingga jumlah pulsa kamu. Selanjutnya adalah pengisian kuota. Jangan lupa isi pulsa terlebih dahulu sebelum memproses melakukan pembelian kuota.
  • Temukan Paket Internet Khusus di Best Offer
    Nah, cara untuk mendapat kuota murah Telkomsel selanjutnya adalah dengan membuka aplikasi MyTelkomsel lalu pilih menu Browse Package atau temukan paket di menu pojok kiri atas. Setelah itu kamu akan masuk ke kolom penawaran pembelian paket internet hingga sms dan telpon. Pilih menu Hot Offers disitu. Di dalam menu Hot Offers akan ada penawaran paket internet khusus dengan label Hot Deal yang menawarkan harga khusus.Seperti berikut ini

    • 10 GB terdiri dari 8 GB data internet dan 2 GB data Video Max dengan harga Rp. 54.000,-
    • 17 GB terdiri dari 15 GB data Internet dan 2 GB data Video Max dengan harga Rp. 70.000,-
    • 32 GB terdiri dari 30 GB data internet dan 2 GB data Video Max dengan harga Rp. 110.000,-

Ada beberapa kekurangan dari Paket Best Deal ini yakni

  • Harga mungkin sedikit berbeda antara nomor AS dengan nomor Simpati. Meskipun perbedaannya tidak akan terlalu berbeda jauh yakni 5 hingga 10 ribu.
  • Penawaran tidak selalu ada. Terkadang antara satu dan nomor lainnya tidak selalu menawarkan paket Best Deal selain adanya perbedaan harga.
  • Kecepatan internet mungkin menurun lebih lambat daripada kuota umum. Namun kamu masih bisa streaming YouTube dengan lancar dengan resolusi HD.

Jika kamu merupakan salah satu pengguna nomor Telkomsel dan membutuhkan jumlah kuota yang besar dengan kecepatan yang masih tergolong rata rata, kamu bisa mengandalkan paket internet ini. Meskipun kamu harus berjaga jaga karena terkadang penawaran yang diberikan bisa saja lebih murah daripada yang diatas. Kamu juga tidak perlu repot repot menggunakan aplikasi VPN untuk merubah paket data Video Max karena jumlahnya tidak sebesar yang dulu.

This page needs javascript enabled !