Tips Mempercepat Scan Sidik Jari Smartphone

Apakah kamu memiliki smartphone dengan fitur keamanan sidik jari? Jika iya, apakah kamu merasakan fitur tersebut berguna? Jika iya pasti kamu tertarik dengan tips mempercepat scan sidik jari smartphone berikut ini. Memang, smartphone yang dibekali oleh fitur pemindai sidik jari atau istilah kerennya fingerprint scanner menjadi lebih aman dan juga lebih cepat ketimbang menggunakan password atau kode lainnya. Nah, dijamin, setelah membaca artikel ini smartphone mu akan lebih mudah terbuka kuncinya dengan sentuhan jarimu saja. Penasaran? Berikut penjelasannya.

  1. Untuk langkah pertama tips mempercepat scan sidik jari smartphone adalah menentukan mana jari dominan yang akan kamu gunakan. Meskipun memang smartphone kamu bisa menyimpan jumlah data jari yang masuk dalam smartphone hingga 10 jari, namun akan lebih baik jika kamu mengutamakan satu atau dua jari saja. Kamu akan mengetahui alasannya nanti.
  2. Bersihkan sensor sidik jari di smartphonemu dengan lap kain yang lembut dan juga kering. Kamu tidak perlu melakukannya terlalu sering agar lapisan di luar sensor terjaga.
  3. Buka setting untuk memasukkan sidik jarimu, setiap smartphone pastinya berbeda. Oleh karena itulah, sebagai tips mempercepat scan sidik jari smartphone yang kedua adalah dengan mereset data tentang sidik jari pertama anda terlebih dahulu. Lakukan langkah tersebut hingga smartphone anda tidak dapat meminai sidik jari anda sebelumnya.
  4. Langkah untuk tips mempercepat scan sidik jari smartphone selanjutnya adalah dengan memasukan data jari dominan anda ke dalam smartphone. Lakukan hingga selesai atau hingga data sidik jarimu tersimpan dan dapat membuka smartphone dengan hasil pindaian sidik jarimu.
  5. Selanjutnya, buat pilihan untuk memasukan jari kedua anda hanya saja ketika akan melakukan proses pemindaian, pindai jari dominan anda tersebut. Pindai dengan posisi agak miring kekiri atau dengan permukaan jari yang menempel pada pemindai sedikit menurun. Lakukan tips mempercepat scan sidik jari smartphone berbeda dengan sebelumnya namun dengan jari yang sama.
  6. Lakukan langkah berikutnya dengan memodifikasi letak permukaan jari anda pada sensor dengan jari dominan yang sama. Buat hingga 4 atau 5 data rekaman sidik jari anda. Anda juga bisa melakukannya lebih banyak apabila tersedia lebih banyak data di smartphone anda. Anda bisa menggunakan dua jari dominan apabila anda menginginkannya.

Nah, dengan tips mempercepat scan sidik jari smartphone tersebut, smartphone anda dapat memindai data sidik jari anda lebih cepat karena smartphone memiliki banyak data tentang jari anda di berbagai posisi yang sulit yang bahkan terkadang menyebabkan smartphone anda tidak dapat membuka kuncinya. Mudah bukan? segera coba tips ini. Semoga tips ini berguna untuk anda.

This page needs javascript enabled !