Alasan Untuk Melirik Honda Odysey 2018

Honda selalu memiliki ruang untuk setiap pangsa pasar di Indonesia. Tak hanya di pasar menengah, Honda juga memiliki jagoan untuk membalap di pasar menengah ke atas yakni Honda Oddysey. Mobil bergaya MPV Premium ini pertama kali dikenalkan pada publik pada tahun 2005 silam dengan nama yang sama dan pada awal Maret kemarin, Honda Odyssey 2018 mulai dapat dipesan setelah sebelumnya telah mengaspal di Jepang dan kini sudah dapat mengaspal di tanah air. Lalu apa saja yang bisa membuat anda untuk melirik kendaraan premium milik Honda ini? Berikut beberapa poinnya.

Benar-benar Kelas Premium
Tidak hanya desain eksterior saja yang mengandalkan desain glamour ala ala mobil Eropa, Honda Odyssey 2018 juga membawa desain interior yang memiliki kesan luas dan juga elegan. Tampilan luarnya yang elegan dan juga stylish dapat terlihat dari pemilihan warna listingnya. Sedangkan untuk interiornya, kabin luas dengan gaya mewah dan juga elegan akan memenuhi ekspetasi anda terhadap sebuah mobil premium dari Honda. Tak hanya kesan mewah dan premium saja yang disajikan, kesan techy juga dibawa dengan kelengkapan entertainmen mulai dari layar LCD 7 inch yang dapat digunakan sebagai pengatur hiburan hingga dalam berkendara seperti fitur kamera asisten yang akan membantu.

Struktur Rangka Yang Kokoh
Kalau bukan Honda, siapa lagi yang akan menghadirkan struktur rangka mobil yang kokoh dan terjamin kekuatannya. Anda tidak perlu khawatir dengan bodinya yang memang terlihat bongsor, karena Honda Odyssey 2018 mengusung spesifikasi canggih dari Honda mulai dari Velg nya yang selain terlihat premium namun juga kuat, serta untuk sistem pengeremannya yang menyediakan fitur fitur canggih seperti teknologi ABS + EBD + BA sehingga kenyamanan serta keamanan adalah dua hal yang berpadu untuk seri MPV Honda Premium ini.

Mesin Gahar dan Efisien
Powerful tetapi juga efisien dalam bahan bakar dijanjikan oleh Honda melalui mesin terbarunya yakni mesin 2,4 liter i-VTEC with Earth Dreams Technology. Mesin terbaru milik Honda ini akan memberikan tenaga bagi Honda Odyssey 2018 dengan semburan tenaga hingga 175 / 6200 rpm. Nama Earth Dreams Technology juga bukanlah sekedar nama yang diimbuhkan pada mesinnya karena memang mesin ini dapat menghasilkan tenaga yang sangat efisien dengan tingkat konsumsi bahan bakarnya. Bahkan untuk seri Jepangnya, Honda Odyssey juga disediakan versi Hybrid nya sehingga lebih ramah lingkungan.

Harga
Untuk MPV Mewah dari Honda ini, Honda Odyssey 2018 dihargai Rp. 720.000.000,- untuk satu satunya varian yang tersedia di Indonesia yakni varian Honda Odyssey 2.4 L Prestige. Apakah anda salah satu yang menginginkan untuk membawa MPV premium Honda ini?

This page needs javascript enabled !