Suzuki Ertiga 2018 Baru Sudah Bisa Dipesan

Beberapa waktu lalu Suzuki tertangkap tangan sedang melakukan uji coba pada kendaraan terbarunya yang ternyata merupakan Suzuki Ertiga untuk tahun 2018. Kabar selanjutnya bahkan tidak hanya sudah melalui uji coba, namun Suzuki Ertiga 2018 ini dipastikan akan ikut hadir dalam IIMS atau Indonesia International Motor Show 2018 bulan April mendatang. Namun rupanya Suzuki malah mencuri start yakni untuk beberapa dealer resmi di Jakarta yang menyediakan layanan pemesanan untuk generasi terbaru Ertiga ini.

Generasi terbaru Ertiga ini ditawarkan dengan hanya membayar uang jadi saja sebanyak 5 juta rupiah. Kemudian unit akan diantarkan yang dimana akan direncanakan pada akhir bulan ini. Itu artinya, nanti saat IIMS pun Suzuki Ertiga 2018 bisa dapat dipesan dan juga sudah dapat dibawa pulang secara langsung.

Meskipun demikian, belum ada informasi kapan secara resmi Suzuki Ertiga 2018 ini akan diluncurkan di tanah air. Atau mungkin pertanyaannya akan berganti dengan apakah akan ada event khusus untuk rilisan generasi terbaru Ertiga ini. Belum ada pihak dari Suzuki yang bisa menjawab pertanyaan ini.

Kabar baik juga datang untuk anda yang ingin mencari Ertiga namun dengan versi lama. Untuk Ertiga versi lawas, kabarnya Suzuki akan memberikan diskon hingga 31 juta rupiah. Namun sayangnya, untuk anda yang mengincar MPV dari Suzuki ini harus berebut. Pasalnya Suzuki Ertiga model lawas ini dijual sangat terbatas mengingat model lama ini tidak lagi diproduksi untuk dipasaran. Jadi pihak Suzuki hanya menjual unit yang tersedia saja.

Untuk Suzuki Ertiga 2018, MPV yang juga akan bersaing dengan pasar MPV di Indonesia ini membawa modal yang cukup berani. Mulai dari desain yang menawarkan tiga jenis desain yang berbeda mulai dari sporty, elegan dan juga standar. Sedangkan untuk interiornya, Ertiga tidak membawa banyak perubahan dibanding seri sebelumnya. Hanya saja, beberapa warna dalam bagian interior dirubah agar sesuai dengan gaya yang dibawa varian Ertiga tersebut.

Untuk sisi mesin, Suzuki Ertiga 2018 membawa mesin K14B DOHC 4 silinder segaris dengan 16 katup berkapasitas 1400 cc menjamin MPV ini dapat melaju dengan bertenaga. Mesinnya yang berjenis VVT tersebut juga memiliki teknologi Multi Poin Injection (MPI), Metal Timing Chain dan juga Drive Wire Technologi yang akan membuat mobil pilihan keluarga Indonesia ini mulus melaju di jalanan.

Lalu berapa harga dari Suzuki Ertiga 2018? Harga dari Suzuki Ertiga generasi terbaru ini cukup bervariasi. Terdapat 10 varian dengan masing masing harganya dimana harga paling murah dimiliki varian GL 1.4 M/T dengan harga 199,5 juta rupiah dan untuk varian termahalnya adalah varian Dreza DS – AT dengan harga 236,5 juta rupiah. Berminat untuk membawanya pulang?

This page needs javascript enabled !