Laga Persib Bandung VS Mitra Kukar, Oh In Kyun Persembahkan Gol Untuk Ibunda

Laga lanjutan Go-Jek liga 1 yang dilaksanakan bersama Bukalapak di Stadion Gelora Bandung Lautan Api di kota Bandung pada hari Minggu malam tadi berhasil di menangkan oleh Persib Bandung atas lawan tamunya Mitra Kukar. Gol Oh In Kyun yang dicetak pada menit ke-61 pun memastikan kemenangan Persib Bandung atas Mitra Kukar dengan skor 2-0.

Bagi gelandang yang berasal dari negara korea selatan ini, gol yang ia ciptakan sangatlah berharga dan menjadi salah satu momen terbaik bagi dirinya. Bagi tim Persib Bandung, gol yang berhasil diciptakan oleh Oh In Kyun ini memberikan tiga angka pertama bagi tim yang memiliki julukan Maung Bandung tersebut. Selain itu juga gol tersebut merupakan hadiah ulang tahun untuk ibu dari Oh In Kyun yang baru saja terjadi sekitar beberapa hari lalu.

Dua hari lalu ibu saya ultah jadi saya selebrasi ke kamera untuk ucapkan selamat ultah ke ibu saya” Ujar Oh In Kyun seusai laga tersebut.

In Kyun juga berpendapat bahwa kemenangan Persib atas Mitra Kukar ini bukanlah kemenangan yang dapat diraih dengan mudah, dan menurutnya seluruh pemain Persib harus berjuang mati matian dan memberikan permainan terbaik yang bisa ditampilkan.

Hari ini sebelum pertandingan kita semua bicara, tenaga masing-masing pemain harus habis di lapangan mulai kiper belakang, tengah dan depan, semua harus bekerja keras. Kita dapat kemenangan,” katanya.

Ketika disinggung dengan gol yang ia ciptakan ke dalam gawang Mitra Kukar yang sebenarnya adalah tim dimana Oh In Kyun bermain pada musim lalu ia mengatakan bahwa hal itu adalah hal yang wajar di dalam sepak bola.

Tidak ada yang spesial, seperti biasa saja, saya senang mencetak gol, saya sekarang di Persib tapi tidak ada yang spesial, saya happy (bisa bawa kemenangan),

Meskipun dalam laga Persib melawan Mitra Kukar ini Persib tidak diperkuat dengan pemain andalannya seperti Wildansyah, Febri Hariyadi, dan Tony Sucipto namun karena adanya Ghozali dan Oh In Kyun, kemanangan tetap menjadi miliki Persib Bandung

This page needs javascript enabled !