Christiano Ronaldo Tak Ingin Ancelotti Dipecat

Top skorer La Liga musim ini, Cristiano Ronaldo telah mengisyaratkan dukungan yang kuat untuk pelatih Carlo Ancelotti dan tidak ingin pelatih asal Italia itu dipecat. Setelah musim ini berakhir dengan puasa gelar bagi tim bertabur bintang lapangan hijau itu, banyak orang yang memprediksi bahwa Florentino Perez selaku Presiden Real Madrid akan mengkambing hitamkan Ancelotti namun, setelah “intervensi” dari seorang Ronaldo mungkin Perez akan berpikir dua kali, bila ingin langsung memecat Ancelotti.

Seperti yang diketahui, pada pertandingan terakhir La Liga musim ini dini hari tadi, Ronaldo berhasil mencetak hat-trick dari rival sekotanya Getafe di Bernabeu, sehingga tiga gol yang ia lesakkan ke gawang lawan itu resmi membuatnya jadi top skorer La Liga dengan total gol sebanyak 48 gol.

Meskipun Real gagal menjadi kampiun di semua Liga pada musim ini, namun bagi Ronaldo sendiri, musim ini merupakan musim terbaiknya di klub papan atas Spanyol itu sejak ia bergabung dari Manchester United pada tahun 2009 yang lalu. Setelah pertandingan, kapten tim nasional Portugal itu, mengunggah foto dirinya bersama Ancelotti di Twitter pribadinya lengkap dengan sebuah pesan “Pelatih besar dan orang yang mengagumkan, “Semoga kita masih dapat bekerja bersama-sama lagi musim depan.” Tulis Ronaldo.

Selain Ronaldo, salah satu pemain Real Madrid yang juga gelandang tim nasional Kolombia, James Rodriguez juga nampaknya masih mendukung Ancelotti untuk tetap bertahan di Santiago Bernabeau. “Dia tiba dua tahun yang lalu dan ia sudah memahami tim ini secara keseluruhan,” katanya kepada televisi Spanyol. “Tapi itu bukan keputusan saya dan itu bukan tempat saya untuk berbicara mengenai hal itu.”

This page needs javascript enabled !