Berita Bola 2018

Di Liga Inggris, Manchester City begitu digdaya. Memimpin 16 angka atas pesaing terdekatnya Manchester United, atau 18 poin dari Liverpool. Angka-angka tersebut adalah dari anak asuh Pep Guardiola.

Walaupun begitu, angka tersebut bukan jaminan pada leg pertama perempat final Liga Champions. Liverpool mempermalukan Manchester City 0 – 3 di anfield pada hari rabu (4/4/2018) waktu setempat.

Selain hal diatas, ada lagi berita-berita bola yang harus kamu tau. Lalu apa saja? Simak artikel berikut ini.

  1. Liverpool membuat Manchester City tidak berdaya
    Liverpool menaklukan Manchester City, membuat 3 – 0 tanpa balasan pada leg pertama perempat final Liga Champions, bertempatan di Stadion Anfield. Karena hal ini lah yang membuat kans City makin berat lolos ke semifinal.

    Jika ingin melenggang ke babak empat besar, The Citizens harus dan wajib menang dengan selisih 4 gol pada leg kedua nanti. Pada tanggal 10 April 2018, mereka akan gentian menjamu The Reds di Stadion Etihad.

    Manchester City mendapatkan perlawanan sengit di kandang lawan. Di menit 12, gawang Manchester City yang dijaga oleh Ederson ternyata kebobolan.

  2. Real Madrid melawan Juventus
    Pada leg pertama, Juventus dipermalukan oleh Real Madrid dengan skor 3 – 0 pada perempat final Liga Champions 2017-2018 di Stadion turin. Dikarenakan hal ini, Los Merengues selangkah lagi akan lolos ke semifinal.

    Pada menit yang baru mulai tiga menit, Los Merengues sebagai tim tamu berhasil mencetak gol. Yang membobol gawang Gianluigi Buffon tidak lain adalah Christiano Ronaldo setelah menerima umpan dari Isco Alarcon.

    Christiano Ronaldo kembali mencetak gol keduanya pada babak kedua, dan berhasil dicetak dengan cara spektakuler. Gawang Buffon dijebol dengan menggunakan tendangan salto yang langsung diberi tepuk tangan oleh Fan Bianconeri.

  3. Melihat Tendangan Salto Ronaldo, Messi Gusar
    Gol salto yang dihasilkan oleh bintang Real Madrid tersebut sangat membuat pecinta sepak bola dunia terkesima. Tetapi bagi Lionel Messi, tendangan salto tersebut malah membuat gusar.

    Messi tidak senang dengan performa Ronaldo ketika di Juventus, menurut Diaro Gol. Pencetak gol dari Barcelona tersebut lantas makin termotivasi mengantarkan Barcelona untuk melaju ke final Liga Champions 2017-2018.

Bagaimana menurut kalian, apakah anda baru tau berita yang ada diatas?

This page needs javascript enabled !