8 Hal Yang Dilarang Saat Konser K Pop

Konser para idol tentu saja akan menjadi sebuah impian bagi mereka yang merupakan penggemarnya. Namun jangan sampai impianmu ini menjadi masalah, apalagi di negara kita yakni Indonesia tercinta, seringkali menjadi pilihan bagi para idol untuk melakukan tour atau konser mereka. Jadi akan lebih baik kita perhatikan 8 hal yang dilarang saat konser K Pop, jangan sampai nantinya Indonesia dianggap bukan pilihan untuk tour atau konser.

  1. Jangan bertindak tidak sopan terhadap penggemar lain, hal ini biasanya diawali dari saling ejek yang kemudian mengarah pada permasalahan yang lebih serius.
  2. Jangan lakukan tindakan seperti mendorong, menyenggol, menyikut apalagi sampai menendang dan memukul ketika dalam kerumunan konser. Kita semua sama-sama ingin menonton idol kita disitu.
  3. Jangan lempar benda apapun ke panggung, meskipun itu hanya bunga namun sebaiknya jangan apalagi hal hal yang dapat membahayakan idol.
  4. Hargai privasi para idol, kita tunggu mereka di panggung, bukan di belakang panggung apalagi sampai ke hotelnya.
  5. Jangan sentuh, raba, atau melakukan tindakan fisik pada idol seberapa senangnya kita. Kecuali memang idol menawarkan tangannya untuk kita berikan salam.
  6. Jangan lompat ke arah panggung, jelas hal tersebut akan membuatmu diusir dari panggung.
  7. Jangan teriak di depan wajah idol, mungkin kita akan histeris namun bersikaplah sewajarnya.
  8. Untuk kaum hawa atau adam, jangan mencoba untuk memeluk, mencium atau bahkan melakukan hal hal yang tidak wajar lainnya pada idol. Hal itu bisa berakibat fatal.

Nah itulah ke 8 hal yang dilarang saat konser K Pop, pastikan mereka nyaman berkunjung ke tempat kita.

This page needs javascript enabled !