Real Madrid Kalahkan Juventus 3 – 0, Awal Yang Buruk Bagi Nyonya Tua

Pertandingan yang diadakan di stadion Juventus Rabu (4/4) dini hari tadi berakhir naas bagi Nyonya Tua. Madrid yang datang berkunjung ke markas Juventus dalam rangka pertandingan Leg Pertama Perempat Final Liga Champion musim 2017/2018 tampil maksimal dengan menghasilkan 3 gol. Kemenangan Real Madrid kalahkan Juventus ini juga membawa banyak kabar termasuk kartu merah yang diterima oleh Paulo Dyballa pada babak kedua.

Real Madrid kalahkan Juventus dengan gol tanpa balas yang dimulai dari gol perdana yang sangat cepat oleh CHristiano Ronaldo pada menit ke tiga di awal pertandingan. Penguasaan bola lebih didominasi oleh Real Madrid. Tanpa balas, Real Madrid terus menekan dan membuahkan gol kedua Christiano Ronaldo pada babak kedua yakni pada menit ke 64 melalui tendangan saltonya. Tak lama Marcelo Vielra memanfaatkan bola yang lepas dari jangkauan Buffon dan berhasil menambah satu gol lagi.

Dengan modal yang cukup besar yakni 3 gol, Real Madrid yakni Real Madrid kalahkan Juventus di leg kedua yang akan diadakan pada Kamis (12/4) depan pada waktu yang sama. Juventus sendiri akan berat untuk mengejar ketertinggalan 3 angka, namun siapa yang nanti akan maju ke babak semi final kita tunggu saja hingga akhir dari Leg kedua.

This page needs javascript enabled !