Ahok dan Veronica Tan Resmi Bercerai

Bahtera rumah tangga Ahok, mantan Gubernur DKI Jakarta, akhirnya kandas di tengah jalan. Beberapa usaha yang telah dilakukan Ahok sudah tidak dapat menyelamatkan rumah tangganya dengan sang mantan istri, Veronica Tan. Mahligai rumah tangga mereka disebut-sebut retak karena adanya orang ketiga yang disebut sebagai Good Friend oleh Ahok. Berita Ahok dan Veronica Tan resmi bercerai ini diputuskan lewat sidang yang dipimpin oleh hakim Sutaji, Ronald Salnotri, dan juga Taufan Mandala dengan Dolly Siregar sebagai panitera penggantinya.

Sebelum keputusan Ahok dan Veronica Tan resmi bercerai, Ahok menggugat cerai mantan istrinya tersebut pada tanggal 5 Januari 2018 untuk pernikahan yang sudah dijalani Ahok sejak tahun 1997. Dari sidang tersebut pula, sidang memutuskan bahwa hak asuh anak yakni atas Nathania Purnama, Nicholas Purnama, serta Daud Albeener Purnama diberikan pada Ahok.

Sebelum Ahok menggugat cerai hingga pada akhirnya Ahok dan Veronica Tan resmi bercerai, sebelumnya Ahok sudah mengetahui mengenai adanya orang ketiga dalam hubungan rumah tangga mereka. Ahok beberapa kali meminta Julianto Tio, yang dikenal sebagai Good Friend, untuk menjauhi istrinya. Bahkan saat masih menjabat sebagai Gubernur DKI, Ahok pernah berusaha menemuinya bersama anaknya yakni Nicholas Purnama. Hal itu dijelaskan oleh adik Ahok yakni Fify Lety Indra yang juga bertindak sebagai kuasa hukum Ahok.

This page needs javascript enabled !