Kim Jong Un Saksikan Red Velvet di Korea Utara

Mungkin akan menjadi sebuah kabar yang hangat diantara sejarah antara bangsa Korea baik Korea Selatan dan juga Korea Utara untuk musim semi tahun ini. Pasalnya pada hari Minggu (3/4) dan hari ini, perwakilan diplomatik dari Korea Selatan yakni Red Velvet dan juga kru lainnya mengunjungi ibu kota Korea Utara yakni Pyongyang. Tidak hanya melakukan kunjungan biasa, Red Velvet juga menampilkan konser mereka disana yang disaksikan oleh Presiden Korea Utara, Kim Jong Un beserta Ibu Negara dan juga ratusan warga yang lainnya. Bahkan siaran Presiden Kim Jong Un saksikan Red Velvet tersebut disiarkan ke seluruh pelosok Korea Utara.

Sebuah awal yang baik untuk kedua negara tersebut yang sejak era perang dunia ke dua terpisah menjadi dua bagian yakni Korea Utara dan Korea Selatan. Red Velvet yang tampil bersama aktris dan penyanyi K Pop papan atas lainnya juga mendapatkan tepuk tangan dari Presiden Kim Jong Un beserta warganya. DIharapkan momen saat Kim Jong Un saksikan Red Velvet bersama perwakilan lainnya dari Korea Selatan tersebut dapat membangun jalinan persaudaraan kembali.

Kita juga sebagai penggemar K Pop harus berbangga saat K Pop menjadi jembatan damai antara kedua negara yang sebelumnya selalu berkonflik tersebut. Selamat untuk Red Velvet dan kawan kawan.

This page needs javascript enabled !