Jelang Pertandingan City Lawan Liverpool di 8 Besar Liga Champion

Tidak hanya panas, laga delapan besar Liga Champion ini bisa digambarkan sebagai perang bintang dan juga perang saudara. Pasalnya, untuk laga leg pertama dari babak 8 besar ini, komentar komentar tajam yang membuat kedua belah pihak panas sudah banyak terucap dan semakin memperpanas kompetisi. Tak terkecuali laga pertama untuk delapan besar Liga Champion musim ini yakni pertandingan City lawan Liverpool pada hari Kamis (5/4) besok pada pukul 1.45 WIB dini hari.

Pertandingan City lawan Liverpool ini jelas mengistimewakan City yang memang di musim ini, terutama di kampung halamannya, City mendapatkan musim yang cemerlang untuk meraih gelar Premier League. Dihadang dengan rekan senegaranya, Liverpool yang terpaksa tahun ini berada jauh dibawah City tentunya menjadi sebuah kesempatan balas dendam untuk gelar yang akhirnya tidak bisa didapatkan tersebut.

Apalagi jika melihat Laga City lawan Liverpool sebelumnya dimana kedua tim memiliki dominasi untuk sama sama menyerang akan membuat pertandingan di markas Liverpool, Anfield, ini akan menjadi sebuah pertandingan yang penuh gol. Meskipun diunggulkan, City sendiri bukan berarti tidak memiliki dendam pada Liverpool, karena untuk pertemuan terakhir mereka di Anfield, City harus menelan kekalahan pertama mereka di musim Premier League tahun ini. Siapakah diantara City dan Liverpool yang akan membalaskan dendamnya musim ini? Kita saksikan saja.

This page needs javascript enabled !