Besan Jokowi Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari keluarga besar Jokowi. Pada hari Selasa (3/4) dikabarkan besan Jokowi yang juga merupakan ayah dari Silvi Ananda yakni Didit Supriyadi dikabarkan meninggal dunia. Berita bahwa besan Jokowi meninggal dunia tersebut dijelaskan oleh Haryanti yang merupakan kakak kandung dari Ibu Negara, Iriana Jokowi.

Kakek dari Jan Ethes Sri Narendra tersebut sebelumnya sempat dirawat di RSUD dr. Moewardi Solo, namun belum ada informasi mengenai penyebab meninggalnya ayah mertua dari Gibran Rakabuming tersebut namun kerabat Jokowi juga menambahkan bahwa memang besannya tersebut sudah lama dirawat di rumah sakit. Sebelum besan Jokowi meninggal dunia, Jokowi dikatakan juga sempat menengok ke rumah sakit milik Pemda Daerah Solo tersebut pada hari Minggu lalu saat libur panjang, dijelaskan lanjut oleh Haryanto.

Berdasarkan kabar besan Jokowi meninggal dunia dari salah satu kerabat Jokowi tersebut, belum ada kabar lanjutan mengenai kapan jenasah akan dimakamkan. Selain itu juga belum ada kabar mengenai kapan Jokowi beserta keluarga di Istana Negara akan terbang ke Solo guna menghadiri penghormatan terakhir terhadap beliau.

Segenap masyarakat di tanah air turut mengucapkan belasungkawa atas bertia besan Jokowi meninggal dunia baik melalui sosmed atau komentar berita online. Semoga amal dan ibadahnya dapat diterima di sisiNya dan keluarga yang ditinggalkan tetap tabah.

This page needs javascript enabled !