Beberapa Langkah Lagi City Dapatkan Gelar Premiere League 2017/2018

Terhitung tinggal 7 pertandingan lagi City dapatkan gelar Premiere League 2017/2018. Dengan poin yang terkumpul hingga saat ini, sepertinya sudah tidak mungkin City untuk tumbang atau gagal untuk memperoleh gelar pada musim ini. Dengan total poin sebanyak 84 poin, City berada kokoh di puncak yang bahkan untuk posisi kedua yang ditempati oleh Manchester United pun rasanya akan sulit untuk mengejar City.

Dengan 84 poinnya, City dapatkan gelar Premiere League 2017/2018 sedangkan untuk Manchester yang berada di posisi kedua masih belum aman dengan total poinnya yang hanya 68 poin saja. Pasalnya di sisa sisa pertandingan musim ini, posisi MU masih dapat tergeser oleh Liverpool yang berada di posisi ketiga dengan totl skor 66 poin. Tak berbeda jauh, Tottenham pun mengekor di posisi ke empat dengan total poin 64 poin.

Meskipun di posisi puncak, City akan memastikan bahwa City dapatkan gelar Premiere League 2017/2018, namun untuk tiga posisi dibawahnya masih dapat berubah. Satu kesalahan saja dapat mengubah posisi MU, Liverpool dan juga Tottenham untuk meraih gelar nomor 2 di musim ini. sedangkan di posisi ke lima, Chelsea masih berada cukup jauh dengan total perolehan poin sebanyak 56 poin dan Arsenal dibelakangnya dengan 51 satu poin.

Apakah perayaan City dapatkan gelar Premiere League 2017/2018 ini masih terlalu dini?

This page needs javascript enabled !