Otak Perampokan Supir Go Car Menyerahkan Diri

Kabar mengenai supir Go Car yang menghilang hampir selama 2 bulan telah ditemukan sudah dalam keadaan menjadi tulang belulang mulai jelas. Supir Go Car tersebut sebelumnya dilaporkan hilang semenjak terkahir kalinya mengantarkan penumpang dari Palembang ke Kabupaten Banyuasin. Kerabat sesama supir Go Car pun telah membantu melakukan pencarian namun gagal hingga pihak Kepolisian menemukan jenasah yang sudah berwujud tulang belulang. Polisi pun sebelumnya juga telah menangkap dua orang pelaku yang salah satunya terpaksa harus ditembak. Keduanya ditangkap pada tanggal 29 Maret lalu. Tak lama kemudian, yakni pada hari Sabtu (31/3) salah satu otak perampokan supir Go Car menyerahkan diri pada pihak Kepolisian.

Otak perampokan supir Go Car yang menyerahkan diri tersebut menyerahkan diri diantar oleh ayahnya. DIketahui pelaku perampokan tersebut bernama Tyas Dyrantama (19) yang tercatat masih merupakan salah satu mahasiswa di sebuah perguruan tinggi. Sebelum menyerahkan diri, Tyas mengaku bersembunyi di kampung halamannya. Selain Tyas dan dua pelaku sebelumnya, masih ada satu pelaku lagi yang belum tertangkap. Polisi masih memburu pelaku tersebut hingga saat ini.

Untuk otak perampokan supir Go Car tersebut, pihak Kepolisian mengatakan bahwa setidaknya ada 3 pasal yang menanti tersangka yakni pasal 340 KUHP, pasal 338, dan pasal 365 KUHP dengan hukuman paling berat adalah hukuman mati.

This page needs javascript enabled !