Warrior Adventure, Wahana Baru Ala Ninja Warrior di Tempat Wisata Umbul Ponggok

Tentu Anda sudah tidak asing lagi dengan nama sebuah wisata terkenal yaitu Umbul Ponggok. Umbul Ponggok merupakan sebuah objek wisata baru yang berada di Desa Ponggok, Kecamatan Polanharjo, Kabupaten Klaten yang terkenal dengan aktivitas snorkeling dibawah air jernihnya. Anda bisa hunting foto terbaik disini dengan pemandangan bawah umbul yang sangat jernih mengesankan.

Selain itu sekarang di kawasan wisata Umbul Ponggok sudah terdapat sebuah wahana wisata baru ala Ninja Warrior. Nama wahana wisata baru di Umbul Ponggok tersebut adalah Warrior Adventure yang tentunya akan membuat Anda benar – benar merasakan pengalaman liburan menyenangkan disana. Tertarik untuk berwisata di Umbul Ponggok dan menikmati wahana wisata baru Warrior Adventure?

Wahana Wisata Baru Warrior Adventure di Tempat Wisata Umbul Ponggok
Jika Anda perhatikan, wahana baru tempat wisata Umbul Ponggok merupakan sebuah wisata dengan wahana baru Warrior Adventure yang kini menjadi daya tarik lain dari Umbul Ponggok. Warrior Adventure ini sendiri merupakan sebuah wahana yang mirip dengan arena game show populer Jepang yaitu Sasuke Ninja Warrior.

Wahana baru ini terdiri atas beberapa jenis permainan halang rintang yang dirangkai menjadi satu kesatuan dimana kabarnya wahana ini didatangkan secara langsung dari China. Wow, sangat keren bukan? Datang kemari berarti Anda secara langsung bisa merasakan sensasi permainan dengan alat – alat asli dari China.

Luas dari Umbul Ponggok secara total sekitar 20 x 30 meter. Jadi Anda masih bisa menyelam dan berfoto di bawah air karena luas kolam sekitar 50 x 25 meter. Mengenai harga tiketnya untuk masuk di tempat wisata Umbul Ponggok Anda perlu korbankan dana sebesar Rp 15.000,00 per orang. Walau Umbul Ponggok Warrior Adventure ini menantang akan tetapi tetap cocok dinikmati oleh berbagai usia. Namun untuk anak – anak harus dengan pengawasan dan pendampingan orang tua. Hanya saja yang disayangkan untuk bermain di wahana warrior adventure Anda tidak bisa berlama – lama karena diberlakukan pembatasan durasi pengunjung dari pengelola. Namun jika Anda benar – benar menikmati setiap detiknya tentu akan puas banget ketika bermain di wahana adventure warrior adventurenya Umbul Ponggok ini.

Selain memiliki wahana berupa Warrior Adventure, Umbul Ponggok juga memiliki wahana lain yang Anda harus coba yaitu Umbul Ponggok Walker. Umbul Ponggok Walker sendiri lebih dulu ada dibandingkan warrior adventure. Umbul Ponggok Walker merupakan wahana yang dinikmati dengan menggunakan helm khusus yang mengalirkan oksigen ke dalam helm. Sehingga Anda tak perlu bergesa – gesa mengambil nafas ketika sedang melakukan sesi pemotretan didalam air. Namun bagi Anda yang ingin menikmati wahana Umbul Ponggok Walker dengan perlengkapan helm dan oksigen, Anda harus membayar paket wahana ini sebesar Rp 150.000,00. Harga tersebut tergolong murah karena sudah termasuk harga dokumentasi foto dengan durasi pemakaian selama kurang lebih 30 menit. Jadi Anda harus menikmatinya dan jangan sampai melewatkannya ketika berwisata di Umbul Ponggok ini. Nikmati setiap spot wisata yang ditawarkan dan jika perlu bawa kamera sendiri agar bisa digunakan hunting foto super keren sepuasnya. Jangan lupa hunting foto terbaik untuk dokumentasi instagram.

Itulah beberapa wahana yang ada di tempat wisata Umbul Ponggok termasuk informasi tentang wahana Warrior Adventurenya. Selamat berlibur dan dapatkan pengalaman liburan yang tak ada duanya dengan datang ke Umbul Ponggok.

This page needs javascript enabled !