Tempat Wisata Indonesia Terpopuler Sepanjang Masa, Hitsnya Nggak Bakal Ada Matinya!

Jika belum ada waktu dan kesempatan untuk liburan di luar negeri, liburan didalam negeri saja sudah sangat syah untuk Anda jalani. Di Indonesia ada banyak tempat wisata terpopuler yang tentunya akan membuat Anda merasa bahwa tidak ada hal bahkan sekecilpun di bumi Indonesia yang pantas diremehkan. Indonesia sangat kaya dan kita sebagai warga Indonesia harus berbangga memilikinya.

Tempat wisata Indonesia terpopuler sepanjang masa tersebut bahkan sudah menjadi incaran turis asing sampai detik ini. Banyak yang bilang pesonanya dan ciri khas yang terbalut didalamnya menjadikan keindahan tersebut akan selalu hits dan nggak akan pernah ada matinya. Lantas apa saja tempat wisata Indonesia terpopuler sepanjang masa tersebut? Informasi selengkapnya dapat Anda simak dalam uraian berikut ini, check these out!

Tempat Wisata Indonesia Terpopuler Sepanjang Masa

  • Tempat wisata Danau Linow
    Jika Anda rindu dengan suasana danau yang sangat indah maka datang saja berkunjung ke Danau Linow. Objek wisata Danau Linow berada di Kota Bunga, Tomohon. Dari arah kota Manado kurang lebih dapat Anda tempuh sekitar 1 jam perjalanan. Disini Anda bisa menyaksikan pesona air yang berubah – ubah warna terkadang menyiratkan pesona berwarna tosca, biru, atau hijau sesuai dengan pantulan sinar mataharinya. Yang menarik juga di Danau Linow yaitu pengunjung yang datang harus membayar biaya 25 ribu rupiah untuk masuk ke kawasan danau, duduk di cafe yang terdesain sangat artistik dan mendapat kopi khas Sulawesi Utara yang terkenal cita rasa merekahnya di lidah.
  • Tempat wisata Taman Nasional Kelimutu
    Objek wisata Taman Nasional Kelimutu merupakan salah satu destinasi wisata paling favorit di kawasan Ende, Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur. Di Taman Nasional Kelimutu Anda akan temukan pesona Danau Kelimutu bersama ketinggian mencapai 1.639 mdpl. Disamping berbagai cerita mitos yang menarik, Anda juga akan dapati warna danau yang terkenal bisa berubah – ubah tergantung pada gas, suhu serta mikroba yang terkandung didalamnya. Anda akan temukan danau indah ini terkadang menghadirkan balutan warna merah, biru dan terkadang putih dimana pesona yang benar – benar sayang untuk dilewatkan akan Anda rasakan. Jangan lupa nikmatilah mentari pagi dari puncak gunung bersama latar belakang danau yang tak ada gantinya.
  • Tempat wisata Gunung Bromo
    Taman Nasional Gunung Bromo menjadi salah satu tempat wisata yang tak boleh dilewatkan jika Anda sedang jalan – jalan di Jawa Timur. Taman Nasional Gunung Bromo memiliki kawasan wisata gunung, perbukitan sampai danau yang sangat indah. Jika memang sedang beruntung, Anda bisa menikmati festival upacara adat Yadnya Kasada Bromo yang bahkan sampai saat ini masih setia menjadi daya tarik wisatawan asing untuk berkunjung kemari.
  • Tempat wisata Pantai Mbawana
    Kawasan Sumba Barat Daya juga memiliki sebuah pesona yang tak akan lekang dimakan zaman. Tempat tersebut adalah tempat wisata Pantai Mbawana. Pantai Mbawana merupakan sebuah kawasan pantai dengan keindahan yang tak ada duanya. Anda akan temukan hamparan pantai berkarang bersama tebing yang sangat indah dan menyenangkan. Jadi jangan lupa sempatkan waktu menikmati goresan keindahan alam hanya di tempat wisata Pantai Mbawana.
  • Tempat wisata Pulau Gunung Api Banda
    Salah satu pesona yang dapat Anda temukan di Pulau Gunung Api Banda adalah menyaksikan miniatur gunung Fujiyama di Jepang. Hanya saja yang berbeda bahwa di gunung Api Banda ini memiliki ketinggian sekitar 666 meter dari atas permukaan laut. Pemandangan langka yang hanya bisa disaksikan di Pulau Banda juga akan dapat Anda temukan disini.

Itulah beberapa tempat wisata Indonesia terpopuler sepanjang masa yang dijamin hits dan nggak bakal ada matinya. Sebelum jalan – jalan jauh ke luar negeri, jangan lupa Anda sempatkan untuk jalan – jalan di beberapa tempat wisata terbaik diatas. Selamat berlibur.

This page needs javascript enabled !