Tempat Wisata di Jakarta yang Cocok Dikunjungi Ketika Musim Hujan Tiba

Siapa bilang musim hujan bukan waktunya untuk bermain dan bersenang – senang? Kapan saja Anda bisa bermain, bersenang – senang bahkan melakukan perjalanan wisata asalkan Anda cari tempat yang pas agar apapun yang Anda lakukan menyenangkan dan tak ada yang terkendala. Bagi Anda warga Jakarta dan sekitarnya yang memang tengah ingin jalan – jalan dan berwisata akan tetapi tiba waktunya musim penghujan, ada beberapa spot yang dapat Anda kunjungi dikala musim hujan tiba.

Dengan berkunjung kesana suasana liburan yang tak ada duanya akan Anda dapatkan bahkan di musim hujan. Berikut apa saja tempat wisata di Jakarta yang cocok dikunjungi ketika musim hujan tiba. Dapatkan pengalaman wisata terbaik dengan Anda datang ke beberapa tempat wisata di Jakarta berikut ini. Cek informasi lengkapnya dan jangan lupa berkunjung!

Tempat Wisata di Jakarta Untuk Dikunjungi Ketika Musim Hujan

  • Skyworld Indonesia
    Tempat wisata di Jakarta yang cocok dikunjungi ketika musim hujan tiba yang pertama adalah Skyworld Indonesia. Skyworld Indonesia berlokasi di Taman Mini Indonesia Indah yang tentu sangat cocok bagi Anda yang memang suka dengan segala hal yang ada kaitannya dengan dunia luar angkasa. Disini juga dapat Anda temukan sebuah planetarium model digital dalam sebuah dome yang menghadirkan suasana pertunjukan atau film tentang antariksa yang sangat menawan. Pertunjukan tersebut sinematis dengan sensasi atraktif yang kian menghibur.
  • Jakarta Aquarium
    Sesuai dengan namanya, tempat wisata di Jakarta yaitu Jakarta Aquarium ini merupakan sebuah tempat wisata dengan pesona biota laut yang sangat mempesona. Disini Anda akan temukan sekitar 600 jenis satwa dan ribuan ikan yang siap menghias seluruh aquarium dengan penampilan terindahnya. Lokasi dari Jakarta Aquarium berada di pusat perbelanjaan Neo Soho Lantai LG 101 – LGM 101. Ada dua paket wisata yang dapat menjadi pilihan Anda di Jakarta Aquarium yaitu paket reguler seharga Rp 175.000,00 tanpa zona 5D Theater atau paket premium sebesar Rp 225.000,00 sudah termasuk tarif untuk zona 5D Theater.
  • Museum Macan
    Tempat wisata di Jakarta yaitu Museum Macan merupakan singkatan dari Museum of Modern and Contemporary Art in Nusantara. Jadi bukan ada macan didalamnya melainkan museum yang memberikan akses ke publik atas koleksi seni modern dan kontemporer Internasional. Disini Anda akan temukan sebanyak 90 karya seni dari 800 koleksi Haryanto Adikoesomo mulai dari seni rupa modern Indonesia sampai dengan seni modern dan kontemporer dari seluruh dunia. Anda pecinta seni dan yang ingin mengenal seni lebih jauh dapat meluangkan waktu untuk berkunjung ke salah satu tempat wisata di Jakarta terbaik ini.
  • Upside Down World Alam Sutera
    Jika Anda tertarik untuk berwisata sekaligus membidik foto – foto dengan hasil yang super kece maka Anda diwajibkan datang ke Upside Down World Alam Sutera. Disini tersedia sebanyak 13 spot foto ruangan terbalik dengan tema dekorasi rumah yang akan membuat hasil foto benar – benar menakjubkan. Ada pengarah fotografer juga sehingga Anda tidak akan bingung membidik dan berpose disini.
  • Alive Museum Ancol
    Alive Museum Ancol merupakan sebuah tempat wisata yang menampilkan wahana ilusi dari lukisan, karya seni lainnya serta media digital dengan benar – benar menarik. Wahana yang satu ini asli dari Korea yang turut menghadirkan berbagai macam keunikan yang akan membuat Anda benar – benar mendapatkan pesona keindahan tak ada duanya. Ada berbagai zona menarik di Alive Museum Ancol yang akan membuat pengunjung tidak akan merasa bosan untuk mengambil foto bersama keluarga tercinta yang diajak datang kemari.

Anda yang masih bingung mau berwisata kemana ketika musim hujan tiba, datang dan berkunjung saja ke salah satu dari tempat wisata di Jakarta diatas. Dapatkan pengalaman wisata menarik dan seru dengan berkunjung kesana.

This page needs javascript enabled !