Objek Wisata Terpopuler di Jogja yang Harus Masuk Agenda Wisata 2018

Ada banyak sekali tempat wisata yang bisa Anda kunjungi di Jogja, sehingga tak heran jika Jogja selalu jadi tujuan wisata bagi banyak orang. Perlu Anda tahu bahwa wisata di Jogja ini tidak hanya soal pantai parangtritis dan Malioboro saja, tetapi apabila Anda berlibur ke Jogja, maka Anda wajib jelajahi banyaknya tempat wisata menarik yang ada di Jogja.

Berikut ini akan kami informasikan kepada Anda tentang beberapa objek wisata paling populer di Jogja yang menarik untuk Anda kunjungi, jadi tak ada salahnya untuk memasukannya dalam agenda wisata Anda nanti. Yuk, di simak ulasannya!

Objek Wisata Terpopuler di Jogja yang Harus Masuk Agenda Wisata 2018

  • Air terjun randusari
    Objek wisata pertama yang harus masuk dalam agenda wisata Anda nanti adalah air terjun randusari. Air terjun randusari bisa dibilang sebagai tempat wisata alam yang paling istimewa di Jogja. Di sini Anda bisa bersantai sambil menikmati pemandangan alam di sekitar yang indah banget dengan ditemani oleh suara gemericik air yang turun. Dikarenakan air terjun yang ada di jalan Rejosari, dusun Jatimulyo, desa Dlingo, Batul Jogja tersebut terbilang jernih, sehingga pada saat Anda ada di sana, rasa tak sabar ingin berenang ketika menjumpai air terjun dan kolam pastinya akan Anda rasakan.
  • Pantai timang
    Untuk objek wisata terpopuler di Jogja yang satu ini sepertinya lebih cocok buat Anda yang ingin uji adrenalin. Sebab, di pantai tersebut Anda tak hanya bisa menyaksikan hamparan pasir putih yang sangat cantik, dan ditemani dengan air laut jernih, Anda juga bisa coba gondolan tradisional. Namun untuk bisa rasakan sensasi menyeberang pantai dengan kereta gantung ini Anda harus mengeluarkan budget yang cukup banyak, yakni Rp 150 ribu rupiah per orang, dan buat Anda yang ingin abadikan foto, Anda bisa membayar sekitar Rp 50 ribu rupiah.
  • Tebing breksi
    Meskipun bisa dibilang cukup baru, tetapi objek wisata di Jogja tersebut cukup populer di kalangan wisatawan, pasalnya hampir setiap hari tebing breksi selalu ramai dan jadi buruan wisatawan. Para wisatawan yang datang berkunjung tak hanya bisa berfoto OOTD, tetapi juga bisa mengabadikan selfie di tempat wisata yang lagi hits dan kekinian di Jogja ini. Berada di Groyokan, Blengkong, Sambirejo Prambanan Selman, Jogja, tempat tersebut memang harus banget masuk agenda wisata 2018 Anda nanti.
  • Candi abang
    Jika biasanya wisatawan yang datang ke Jogja akan selalu mengunjungi candi prambanan dan borobudur, kini saatnya bagi Anda untuk mengunjungi candi abang. Uniknya, di candi abang ada gundukan besar mirip bukit teletubbies. Bukit hijau yang ada di candi abang tersebut dipenuhi oleh padang rumput, sehingga membuat pemandangan di sekitar sangat indah dan asri.
  • Jogja Bay
    Objek wisata terpopuler di Jogja yang terakhir harus masuk agenda wisata 2018 Anda adalah Jogja bay. Buat Anda para penyuka wisata air, ada baiknya kunjungi tempat wisata Jogja satu ini. Jogja bay ada di bagian utara Maguwoharjo, tepatnya di jalan Stadion Utama, Maguwoharjo Depok. Dimana tempat wisata tersebut diklaim sebagai salah satu taman bermain air terbesar dan terlengkap di Indonesia. Memiliki luasan sekitar 7.7 hektar, Jogja bay juga menjadi tempat wisata keluarga yang paling difavoritkan. Buat Anda yang ingin menikmati keseruan dan kemegahan Jogja bay, maka Anda harus merogoh kocek mulai dari Rp 60 ribu rupiah untuk membayar tiket masuknya.

Itulah beberapa objek wisata terpopuler di Jogja yang harus masuk agenda wisata 2018. Semoga bisa bermanfaat dan menginspirasi.

This page needs javascript enabled !