Cara Mudah Tingkatkan Jumlah Share Artikel di Blog atau Website Terbaru 2018

Sekarang konten memang sudah jadi salah satu bagian yang paling penting sekali untuk tingkatkan jumlah pengunjung pada blog atau website Anda. Permintaan akan sebuah konten yang berkualitas tentu akan semakin meningkat pula. Persaingan konten jadi semakin ketat, hanya konten yang bagus saja yang nanti bisa mendapat perhatian lebih pengguna internet.

Seperti yang kita tahu bersama bahwa ada banyak sekali bisnis online yang kini sudah alami pentingnya membuat sebuah konten yang menarik. Mereka ingin kontennya tersebut bisa mendapat banyak pembaca juga membuat banyak orang mau lakukan share atau pun membagikannya ke akun media sosial. Sebab, semakin banyak konten dibagikan, tentu saja konten akan jadi viral dan jadi perbincangan para pengguna internet. Konten yang viral nanti juga akan menjadikan nama brand bisnis online terangkat. Orang yang belum tahu mengenai bisnis Anda akan jadi tahu.

Apabila konten Anda viral, maka yang demikian ini bisa bantu Anda dapatkan pelanggan baru dan tingkatkan pejualan. Tetapi, caranya bagaimana? Di bawah ini ada beberapa cara mudahnya tingkatkan jumlah share artikel di blog atau website yang bisa Anda coba.

Cara Mudah Tingkatkan Jumlah Share Artikel di Blog atau Website Terbaru 2018

  • Menggunakan judul yang buat banyak orang penasaran
    Dalam hal tersebut Anda harus bisa memancing perhatian dengan cara menggunakan headline atau pun judul yang bisa buat orang penasaran. Judul harus semenarik mungkin, tetapi tidak melenceng dari isi konten yang ada. Tetapi, di sini Anda juga harus menghindari menulis judul clickbait yang tak sesuai dengan informasi yang Anda bagikan. Judul clickbait adalah strategi konten yang akan buat Anda mendapatkan kecaman para pengguna internet sebab membuat mereka kesal ketika membacanya.
  • Melengkapi dengan visual yang menarik
    Pada dasarnya manusia merupakan makhluk visual yang cepat memproses segala informasi menarik penglihatannya. Konten yang berupa gambar serta video yang menarik bisa berbicara lebih banyak daripada kata – kata. Pada artikel, Anda harus melengkapi beberapa gambar dan video. Jadi, dengan adanya visual, maka orang akan lebih senang membacanya hingga habis dan pastinya pesan pun akan lebih mudah tersampaikan. Tetapi tetap pilihlah visual yang relevan untuk gambarkan isi dari tulisan yang dibuat dan pastinya perhatikan pula kualitasnya.
  • Artikel harus bermanfaat
    Memang penting sekali untuk bisa memberikan sesuatu yang bermanfaat. Apabila artikel yang dibuat banyak bersifat promosi – promosi belaka, maka audiens Anda nanti tak akan tertarik lagi untuk membagikannya. Konten Anda dianggapnya sangat membosankan sebab hanya mementingkan keuntungan bisnis saja. Lain halnya jika artikel Anda memberikan sesuatu yang bermanfaat, pasti akan memiliki tempat spesial di hati pembacanya. Artikel yang bermanfaat ini bisa berupa tulisan yang menginspirasi maupun menghibur. Tetapi yang pasti artikelnya juga harus tetap informatif dan relevan dengan industri bisnis Anda tersebut.
  • Membuat tulisan yang panjang
    Ada banyak sekali pengguna internet yang suka artikel pendek. Mereka cukup malas membaca tulisan yang panjang dan habiskan waktu hingga bermenit – menit untuk membacanya. Tetapi, apabila isi artikelnya terlalu pendek dengan pembahasan yang standar, maka orang tak akan anggap artikel Anda tersebut spesial untuk dibagikan. Sementara itu artikel yang panjang dan disertai riset yang mendalam, akan dianggap sebagai artikel berkualitas dan sangat layak untuk dibagikan. Jadi, jangan menulis artikel seadanya saja, tetapi bahas topik tulisan yang lebih mendalam dengan disertai data atau pun pandangan yang berbobot.

Itulah cara mudah tingkatkan jumlah share artikel di blog atau website terbaru 2018 yang bisa kami informasikan. Semoga bermanfaat.

This page needs javascript enabled !