Musim Depan, Hummels akan Tetap Bertahan di Dortmund

Michael Zorc selaku Direktur Olahraga Borussia Dortmund, mengungkapkan bahwa pemain andalan Borussia Dortmund yang juga merupakan salah satu pemain yang diincar Manchester United, yakni Mats Hummels akan tetap di Dortmund musim depan. Seperti yang sudah sering dikabarkan, Manajer United Louis van Gaal telah banyak dikaitkan mengenai spekulasi akan kepindahan salah satu pemain tim nasional Jerman tersebut, rumor mengenai spekulasi kepindahan Hummels mulai berhembus ketika pemain berusia 26 tahun itu, mengungkapkan bahwa ia sedang mempertimbangkan masa depannya di klub.

Ketidakpastian Hummels semakin meningkat setelah Jurgen Klopp memutuskan untuk mundur pada akhir musim, tapi Dortmund telah mengungkapkan bahwa mereka tetap tertarik untuk mempertahankan Hummels di stadion Westfalenstadion. Zorc mengatakan ia telah bertemu dengan Hummels dan ayahnya Hermann, yang juga bertindak sebagai agennya, di mana telah disepakati “konsensus yang jelas” bahwa ia akan tetap bersama salah satu klub raksasa Bundesliga.

Zorc mengatakan kepada majalah Jerman Kicker: “Masuk akal bahwa Mats sedang memikirkan masa depannya, tapi saya selalu menunjukkan rencana kami untuk musim depan bersama dia.” Awal bulan ini pihak Dortmund yang diwakili oleh Zorc juga masih membantah bahwa salah satu klub Inggris telah melakukan pendekatan dengan Hummels: “Sejauh yang saya tahu, kontrak Hummels masih berjalan hingga tahun 2017.”

This page needs javascript enabled !