Tahun Ini Akan Ada Lebih Banyak Peserta IIMS 2018, Baca Juga Tipsnya

Indonesia International Motor Show atau yang sering disebut sebagai IIMS pada tahun 2018 ini akan segera hadir. IIMS tahun ini akan diadakan pada bulan depan atau tepatnya pada tanggal 19 sampai 29 April 2018. Rencananya IIMS 2018 yang berlangsung selama 10 hari ini akan diadakan di JIEXPO Kemayoran. Ada yang spesial untuk IIMS tahun ini yakni dikatakan dan telah dikonfirmasi dari pihak panitia atau penyelenggara bahwa akan ada lebih banyak peserta IIMS 2018 yang akan mengisi booth-booth digelaran pameran otomotif paling bergengsi di Indonesia ini.

Peserta IIMS 2018 nantinya bahkan tidak hanya dari pabrikan atau vendor vendor kendaraan roda empat saja, melainkan juga akan banyak diisi oleh vendor vendor roda dua. Bahkan untuk pameran otomotif roda dua, merk merk besar seperti Harley Davidson, Triumph, Husqvarna, Benelli dan juga KTM sudah dikonfirmasi kehadirannya di beberapa booth yang sudah disediakan. Beberapa merk lainnya seperti Zero Motorcycle akan ikut dalam proses lelang produk di IIMS 2018 namun tidak akan terdaftar sebagai peserta.

Dari semua peserta IIMS 2018 tersebut akan dibagi menjadi dalam beberapa lokasi yakni seperti stan stan untuk kendaraan roda empat akan berada di Hall A dan D. Sedangkan untuk peserta pameran booth kendaraan roda dua akan berada di Hall C. Tak hanya Hall A, D dan juga C saja karena masih ada Hall B yang nantinya masih diberikan ruang untuk pabrikan pabrikan roda empat yang masih ingin mengisi booth di IIMS 2018. Tak hanya itu saja, di beberapa Hall juga disediakan penjualan aksesoris aksesoris kendaraan yang sesuai dengan produknya.

Untuk anda yang berniat untuk datang dan melihat peserta IIMS 2018 yang mana tahun ini lebih banyak ini, ada beberapa tips yang perlu anda perhatikan baik untuk anda yang ingin membeli atau hanya sekedar berkunjung saja. Berikut tipsnya:

  1. Jika berniat membeli, pastikan datang di awal pameran. Bandingkan terlebih dahulu produk produk yang ditawarkan sebelumnya dan menentukan waktu test drive.
  2. Harga turun 3 hari sebelum pameran berakhir belum tentu benar.
  3. Lakukan pembayaran dnegan rekening asli dealer, hati hati dengan penipuan.
  4. Cek kebenaran promo, apakah benar benar diskon atau malah harga yang semakin naik saat pameran?
  5. Pastikan dealer yang menawarkan merupakan dealer resmi.
  6. Pertimbangkan dengan matang keputusan anda.
  7. Manfaatkan shuttle bus dari lokasi parkir yang telah disediakan agar anda tidak perlu berjalan jauh.

Nah itulah beberapa tips sebelum anda berkunjung ke IIMS 2018. Semoga artikel ini dapat memberi anda masukan dalam memilih kendaraan anda atau saat berkunjung ke IIMS.

This page needs javascript enabled !