Konser Kolaboratif di Korea Utara, Korea Selatan Kirimkan Beberapa Pentolan K Pop

Hubungan antara Korea Sleatan dan juga Korea Utara memang tidak sepenuhnya harmonis. Perbedaan ideologi antara kedua negara tersebut membuat hubungan saudara antara keduanya tersebut terpisah. Namun bukan berarti hubungan antara Korut dan Korsel selalu panas, ada juga saat saat dimana keduanya mencoba untuk mencari jalan damai dari perseteruan yang sudah lama terjadi tersebut. Salah satunya adalah dengan diadakannya konser kolaboratif di Korea Utara dari Korea Selatan yang akan diadakan mulai tanggal 1 hingga 3 April mendatang.

Keseriusan Korea Selatan dalam mengadakan konser kolaboratif di Korea Utara tersebut terlihat dari penampilan yang telah dipersiapkan seperti kehadiran Red Velvet, Seohyun, Cho Yong Pil, Baek Ji Young, dan juga penampilan dari Taekwondo nasional dari Korsel.

Konser kolaboratif di Korea Utara bertajuk ‘Spring is coming” atau yang berarti musim semi akan datang ini didukung oleh lebih dari 120 orang ini mendapatkan banyak dukungan tak terkecuali dari para penampil yang berkata bahwa mereka akan memberikan kehangatan layaknya musim semi yang sama seperti judul penampilan mereka yakni Spring is Coming.

Sayangnya, dalam konser kolaboratif di Korea Utara tersebut salah satu anggota Red Velvet dipastikan tidak akan ikut hadir yakni Joy yang dikarenakan jadwal yang penuh.

This page needs javascript enabled !