Argentina Takluk oleh Spanyol di Laga Persahabatan

Hari ini (28/3) dini hari, sebuah laga persahabatan dipertandingkan di stadion Wanda Metropolitano, Madrid Spanyol, antara Argentina melawan Spanyol. Di laga pertandingan persahabatan antara Argentina dan Spanyol ini, Argentina terpaksa harus mengakui keunggulan Spanyol. Bahkan skor besar hasil pesta gol Spanyol membuat Argentina terpaksa harus menundukkan kepala di hadapan tuan rumah. Pasalnya Argentina takluk oleh Spanyol dengan skor mutlak 1 – 6.

Alhasil, netizen riuh dengan hasil dari pertandingan ini. Pasalnya sebelumnya Argentina berhasil menaklukan Italia dengan skor yang cukup sempurna, 2 – 0. Pertandingan dimana Argentina takluk oleh Spanyol ini dimeriahkan oleh gol gol dari Diego Costa pada menit ke 12 yang disusul dengan gol dari Fransisco pada menit ke 27. Pada menit ke 39, Nicolas Otamendi sukses memperkecil ketinggalan dan merubah skor menjadi 2 – 1. Sayangnya, Fransisco Roman kembali menambah gol pada menit 52. Tak selesai sampai disitu, pada menit ke 55 Thiago Alcantara memasukan sebuah gol dan masih disusul lagi pada menit 73 dan 74 tendangan masing masing dari Iago Aspas dan juga Fransisco Roman.

Tentu saja berita Argentina takluk oleh Spanyol dengan skor jauh ini langsung menjadi trend di internet. Banyak yang mengatakan bahwa ini dikarenakan karena absennya Messi, tapi siapa yang menduga?

This page needs javascript enabled !