Kunjungan David Beckham Ke Semarang

Tidak ada angin tidak ada hujan, itulah yang mungkin menggambarkan suasana Kota Semarang yang hari Rabu(28/3) ini terbilang cukup mendung. Yang menjadi spesial pada hari ini bukanlah faktor cuaca, melainkan kunjungan David Beckham ke Semarang. David Beckham dikatakan sampai di Semarang ada hari Selasa (27/3) lalu. Selama di Semarang yang merupakan Ibu Kota Provinsi Jawa Tengah ini, David Beckham melakukan banyak kegiatan salah satunya mengunjungi beberapa sekolah seperti SMPN 33 dan SMPN 17 Semarang yang beruntung dapat dikunjungi oleh mantan bintang Manchester United tersebut.

Kunjungan David Beckham ke Semarang ini diduga adalah sebagai misi kemanusiaan dari PBB. Pasalnya setelah berkunjung ke beberapa sekolah dan bermain bola bersama anak anak, David Beckham langsung meluncur ke Balaikota dan bertemu dengan Walikota Semarang, Hendrad Priadji, sembari mengenakan kaos hitam bertuliskan UNICEF yang merupakan badan PBB yang menangani permasalahan anak anak di dunia.

Selama kunjungan David Beckham ke Semarang dan bertemu dengan Walikota, David banyak berbicara mengenai kasus bullying atau perundungan yang masih banyak terjadi di kalangan pelajar dan juga anak-anak. Sayangnya, kegiatan David Beckham di Semarang ini banyak diadakan secara tertutup dan tidak diperbolehkan untuk didokumentasikan sehingga banyak yang merasa kecewa tidak dapat berfoto bersama dengan bintang Sepak Bola yang dikenal dengan banyak tatonya itu.

This page needs javascript enabled !