Laga Imbang, Borneo FC Memecat Iwan Setiawan

Laga di awal Liga 1 2018 yang baru dimulai beberapa waktu lalu sepertinya langsung membawa temperatur pertandingan lebih panas. Tak hanya karena persaingan, namun juga faktor internal yang menginginkan hasil terbaik untuk timnya. Pertandingan antara Borneo FC melawan Sriwijaya FC juga harus berakhir seri. Pertandingan yang berlangsung di stadion Segiri, Samarinda pada hari Minggu(25/3) kemarin berakhir dengan skor 0 – 0. Namun bukan itu yang menjadi berita utama dari pertandingan, melainkan kabar tentang manajemen Borneo FC memecat Iwan Setiawan yang merupakan pelatihnya.

Berita Manajemen Borneo FC memecat Iwan Setiawan ini tidak hanya dikarenakan karena hasil pertandingan tersebut namun juga karena beberapa alasan seperti sikap temperamental Iwan sebagai pelatih utama Borneo FC. Bahkan sikapnya tersebut pernah berbuah denda dan juga skorsing pada saat melatih Persebaya. Saat itu Iwan mengacungkan jari tengah pada Bonek yang memprotesnya usai kalah dari Martapura FC. Kala itu Iwan hanya didenda sebanyak 100 juta rupiah dan juga menerima skorsing dari pihak manajemen Persebaya pada 2013 lalu.

Kabar mengenai Borneo FC memecat Iwan Setiawan dibenarkan oleh pihak manajemen melalui postingan khusus akun Instagram Borneo FC yang mengucapkan terima kasih atas latihan yang diberikan oleh Iwan Setiawan. Semoga keputusan ini merupakan keputusan terbaik bagi kedua belah pihak.

This page needs javascript enabled !