5 Pemain Paling Produktif Gol di Premier League

Menjadi pemain dengan produktifitas gol yang tinggi tentunya akan membuat baik pemain, fans atau bahkan pelatih dan juga pihak manajemen klub menjadi lebih bahagia. Pasalnya setiap kemenangan itu berharga mahal dan sulit untuk diraih apalagi jika bertanding dalam sebuah kompetisi yang super ketat seperti Premier League. Lalu siapakah pemain paling produktif gol di Premier League.

5. Romelu Lukaku
Romelu Lukaku yang membela MU musim ini ternyata menjadi salah satu pemain paling produktif gol di Premier League yakni dengan 14 gol dari 78 tembakan ke arah gawang lawan.

4. Richarlison
Richarlison yang merupakan pemain dari Watfordi ini juga tidak kalah produktif dibanding pemain lainnya. Tecatat Richarlison telah membukukukan 5 gol dari 86 kali tembakannya.

3. Sergio Aguero
Selanjutnya untuk pemain paling produktif gol di Premier League ada Sergio Aguero yang membela Citizen. Agueri berhasil mencatat 21 gol dari 93 tembakan ke arah gawang lawan.

2. Salah
Kali ini tidak lagi salah, pasalnya dengan benar Salah menjebloskan sejumlah 28 gol dari 118 tembkan yang dikirimkan Salah.

1. Harry kane
Dan yang berada di puncak sebagai pemain paling produktif gol di Premier League adalah Harry Kane. Harry Kane yang bermain untuk Tottenham Hotspurs ini berhasil mencatat 24 gol dari 162 kali tembakan ke arah gawang.