Ibrahimov Berpindah Ke LA Galaxy

Zlatan Ibrahimovic, bomber asal Swedia yang sudah berkarir selama satu setengah musim di MU akhirnya memutuskan untuk menyelesaikan karirnya di MU. Memang baru terhitung baru 1,5 musim karena semestinya pemain bernama lengkap Zlatan Ibrahimovic ini berakhir kontraknya pada akhir musim 2017/2018 ini. Namun karena cidera lutut parah pada akhir musim lalu mengakibatkan Ibrahimovic hanya dapat bermain untuk membela MU 7 kali saja. Kabar terakhir Ibrahimovic berpindah ke LA Galaxy juga semakin terbukti kebenarannya semenjak situs resmi MU mengunggah berita serta kalimat perpisahan untuk Ibrahimovic. DI situs MU tersebut MU juga berterima kasih untuk segala kontribusi pemain yang telah menyumbang 29 gol dalam 53 pertandingan bersama MU.

Kabar Ibrahimovic berpindah ke LA Galaxy juga dibenarkan melalui berita utama di koran Los Angeles Times satu halaman penuh untuk menyambut pemain bernomor punggung 9 ini. Dikatakan bahwa Ibrahimovic yang sebelum bersama MU membela PSG ini menerima kontrak senilai 1,5 juta dollar setahun atau jika dirupiahkan mencapai 20,5 milliar rupiah.

Ibrahimovic berpindah ke LA Galaxy mulai minggu depan atau tepatnya pada hari Rabu atau Kamis meskipun bursa transfer MLS masih akan buka hingga bulan Mei mendatang. Semoga karier Ibra di LA Galaxy ini menjadi pilihan yang tepat untuk mengembangkan karirnya.

This page needs javascript enabled !