Kostum Baru Arema FC Untuk Liga 1 2018

Dalam sebuah acara yang diadakan di markas Arema pada hari Rabu (21/3), Arema berkesempatan untuk memamerkan kostum baru mereka. Kostum baru Arema tersebut diperbaharui guna menyambut musom Liga 1 yang akan datang. Diharapkan kostum baru Arema FC untuk Liga 1 2018 ini juga akan menambah semangat Aremania dan Aremanita dalam menyemangati klub kesayangan mereka.

Jersey atau kostum baru Arema FC untuk Liga 1 2018 diperbaharui dengan 3 warna yakni biru untuk warna kostum kandang, putih untuk kostum tandang dan merah sebagai kostum cadangan. Pemilihan ketiga warna tersebut memiliki makna yang dalam untuk baju perang Singo Edan tersebut. Pemilihan warna biru sebagai kostum utama kandang dianggap mengartikan pesan tenang, bijaksana baik dalam berpikir maupun bertindak. Sedangkan untuk warna merah dipilih karena warna warna tersebut menyimbolkan semangat nasionalisme dimana Arema dilahirkan di Bhumi Arema yang merupakan tempat lahir para kesatria.

Tidak hanya ketiga warna tersebut, kostum baru Arema FC untuk Liga 1 2018juga menambahkan beberapa simbol penting dalam Jerseynya. Seperti salah satu contohnya adalah lingkaran putih melingkar di bagian lengan yang menyimbolkan akan sportifitas dalam permainan. Semoga nilai nilai simbolis yang ada dalam kostum terbaru Arema ini dapat menjadi pengingat serta menjadi untuk klub klub lainnya.

This page needs javascript enabled !