Laga Uji Coba Timnas U-19 Lawan Timnas Jepang

Jalan menuju Kejuaraan Piala AFC 2018 memang masih akan datang beberapa bulan lagi yakni tepatnya pada bulan Oktober hingga November. Namun, Timnas U-19 Indonesia sudah melakukan berbagai persiapan untuk menghadapi kejuaraan bergengsi di Asia ini. Salah satu latihan yang akan diadakan untuk persiapan mereka adalah dengan melakukan laga uji coba. Timnas U-19 Indonesia akan bersiap menghadapi laga uji coba melawan Timnas U-19 asal Jepang. Laga uji coba Timnas U-19 lawan Timnas Jepang akan daidakan pada hari Minggu(25/3) pekan ini. Laga tersebut direncanakan akan diadakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno(SUGBK)pukul 19.30.

Pihak panitia penyelenggara pun sudah bersiap untuk melakukan penjualan tiket untuk pertandingan tersebut. Disediakan 15 ribu lembar tiket untuk laga uji coba Timnas U-19 lawan Timnas Jepang dengan dua jenis tiket saja yakni yang termurah yaitu tiket kategori 1 yakni Rp. 100.000,- dan yang termahal yakni tiket VIP yang berharga Rp. 200.000,-. Penjualan tiket tersebut sepenuhnya dilakukan dengan cara online.

Timnas Jepang yang akan berlaga dalam Laga uji coba Timnas U-19 lawan Timnas Jepang tersebut pun diberitakan tidak hanya akan melawan Timnas U-19 Indonesia saja melainkan juga akan melawan sebuah klub lainnya yang masih belum diketahui klub mana. Yang pasti, semoga Timnas U-19 Indonesia mampu mendapatkan hasil yang terbaik.

This page needs javascript enabled !