Jokowi Beri Sebuah Kursi Roda Untuk Bocah Difabel

Sebuah berita viral ramai di internet yakni Presiden Jokowi beri sebuah kursi roda untuk bocah difabel. Bocah difabel tersebut adalah seorang siswi SD kelas 3 menulis surat pada Presiden Jokowi guna meminta sebuah kursi roda. Diketahui dari fotonya yang ramai tersebar di internet, bocah SD tersebut memang memiliki keterbatasan karena tidak memiliki sepasang kaki. Bocah yang dengan lugunya menulis surat tersebut bernama Bulan Karunia Rudianti mengunggah suratnya tersebut ke akun Instagramnya.

Diketahui, Bulan tinggal di Pekanbaru, Riau. Bulan sendiri terinspirasi dari televisi dimana dia sering melihat Presiden Jokowi membagikan sepeda untuk anak-anak. Dalam suratnya, Bulan berkata bahwa dia tidak meminta sepeda melainkan sebuah kursi roda untuk membantunya dalam beraktifitas sehari-hari. Tak lama kemudian Jokowi beri sebuah kursi roda untuk bocah difabel tersebut.

Berita Jokowi beri sebuah kursi roda untuk bocah difabel asal Pekanbaru, Riau tersebut langsung menjadi berita viral di media sosial seperti Facebook dan Twitter. Beritatersebut viral karena surat tersebut ditemukan oleh ibunda Bulan di tasnya dan diunggahnya surat tersebut ke internet dan presiden pun menanggapinya.

Semoga pemberian dari Presiden Jokowi tersebut dapat memotivasi Bulan untuk terus berkarya menggapai cita-citanya seperti apapun keadaannya. Dan semoga berita Jokowi beri sebuah kursi roda untuk bocah difabel dapat diikuti langkahnya oleh pejabat pejabat serta berbagai kalangan.

This page needs javascript enabled !