Ramai Gol, Madrid Kalahkan Girona 6 – 3

Menjamu Girona di kediamannya di Santiago Bernabeu, Christiano Ronaldo dan tim berpesta gol dengan banyak gol. Sayangnya gol tersebut tidak tercipta untuk tuan rumah saja, melainkan juga untuk tamu yakni kesebelasan Girona yang datang dalam rangka hajatan pertandingan La Liga. Meskipun Girona sendiri juga banyak menyumbangkan gol dari pertandingan tersebut, namun Madrid masih mendominasi dengan skor 6 – 3 yang menyebabkan Madrid kalahkan Girona.

Dalam pertandingan Madrid kalahkan Girona, Ronaldo mengawali perubahan skor pada menit ke 11. Tak menunggu lama, pada menit ke 29, Girona membalas melalui gol Christiani Stuani. Skor 1 – 1 bertahan hingga babak pertama berakhir. Beberapa menit setelah laga babak kedua dimulai, Ronaldo kembali menghujamkan gol pada gawang Girona, disusul gol Lucas Vazques pada menit ke 59 skor berubah menjadi 3 – 1 untuk Madrid. Mencetak Hatrick, Ronaldo menambah gol lagi pada menit ke 64 dan membuat skor menjadi 4 – 1.

Belum selesai pertandingan Madrid kalahkan Girona, tak ingin dipermalukan oleh tuan rumah Girona pun menyerang balik yang menghasilkan sebuah gol dari Stuani sehingga merubah skor menjadi lebih tipis 4 – 2. Saling berbalas, Bale memberikan sebuah gol untuk Madrid pada menit ke 66 yang juga malah dibalas dengan cepat oleh Girona dua menit setelahnya oleh Juanpe. Skor 5 – 3 belum menjadi akhir dimana Christiano Ronaldo menambahkan sebuah gol lagi di masa injury time dan mengakhiri pertandingan dengan skor 6 – 3.

This page needs javascript enabled !