Yamaha V-Ixion R Edisi Terbatas Hanya 5 Unit Saja

Yamaha Vixion sedang merayakan hari jadinya ke 10 pekan ini. Perayaan 1 dekade nya tersebut daidakan dengan berbagai acara seperti touring ke NTT dan kegiatan amal untuk beberapa sekolah di NTT hingga rilisan sebuah motor V-Ixion berwarna kuning. Apakah Yamaha akan menjualnya di Indonesia sebagai tanda 1 dekade V-Ixion? Lalu berapa harga Yamaha V-Ixion R edisi terbatas tersebut? Sayangnya Yamaha V-Ixion R edisi terbatas ini tidak untuk diperjualbelikan.

Isu mengenai adanya Yamaha V-Ixion R warna kuning tersebut pertama kali dilihat pada akun instagram Yamaha Indonesia yakni @yamahaindonesia. Namun berselang beberapa waktu, postingan tersebut kemudian dihapus oleh pihak Yamaha. Untungnya bukti keberadaan Yamaha V-Ixion R edisi terbatas tersebut sudah direpost oleh akun @pertamax7.

Penjelasan pihak Yamaha mengenai Yamaha V-Ixion R edisi terbatas tersebut adalah bahwa motor tersebut memang akan dijual dan jumlahnya sangat terbatas yakni hanya ada 5 unit saja. Penjualan dari 5 unit motor V-Ixion itu ditujukan untuk kegiatan amal yakni menggalang dana dengan sistem lelang melalui internet.

Lalu apa yang membuat Yamaha V-Ixion R edisi terbatas sejumlah hanya 5 unit itu spesial? Selain bodinya yang berwarna kuning serta velg emas, motor Yamaha untuk merayakan 1 dekade Yamaha V-Ixion di Indonesia ini memiliki paket penjualan yang cukup menarik untuk para penggemar balapan MotoGP. Pasalnya dalam paket penjualan motor kuning tersebut terdapat sebuah kaos 46Asia dan sebuah helm AGV dengan tanda tangan khusus dari seseorang yang bisa ditebak dari nama kaosnya yaitu adalah Valentino Rossi asli.

Tentu saja untuk anda yang memang merupakan penggemar produk produk Yamaha serta juga merupakan fans berat Rossi, tidak ada salahnya jika anda mencoba untuk melakukan lelang motor Yamaha V-Ixion R edisi terbatas ini. Apalagi jika hasil dari penjualan ke 5 motor tersebut akan disumbangkan dalam puncak perayaan 1 dekade Yamaha V-Ixion.

Lelang dari Yamaha V-Ixion R edisi terbatas sendiri sejak kemarin yakni 16 Oktober hingga tanggal 26 November tahun ini. Jika anda berminat untuk meminang motor rasa Valentino Rossi ini untuk anda bawa pulang, anda bisa mengikuti lelangnya secara langsung di laman Facebook resmi Yamaha Indonesia. Atau jika anda penasaran berapa akhirnya harga dari motor kuning ini anda juga bisa ikut menonton proses lelang yang berlangsung.

Nah itulah informasi mengenai Yamaha V-Ixion R edisi terbatas yang akan dirilis 5 unit saja di Indonesia. Jika anda tertarik, anda bisa mulai menyiapkan tabungan anda karena selain anda akan mendapatkan motor edisi terbatas dan helm bertanda tangan Valentino Rossi, anda juga telah melakukan amal.

This page needs javascript enabled !