TKW Tewas Mengenaskan Dalam Lemari

TKW Tewas Mengenaskan Dalam Lemari

Beriwarta – Berita duka kembali menimpa salah satu Tenaga Kerja Wanita di Malaysia yang ditemukan meninggal dunia di kamarnya. Kabar berita tersebut dimulai ketika dua orang sesama rekan pekerja korban mencium bau busuk dari kamar korban. Kedua orang tersebut kemudian melapor kepada pihak berwajib yang kemudian pihak berwajib mendobrak pintu dari kamar korban. Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia yang diduga oleh polisi sudah meninggal 3 hari. Berita TKW tewas mengenaskan dalam lemari ini kemudian menyebar dan memperjelas identitas korban yang merupakan TKW asal Medan.

Kasus TKW tewas mengenaskan dalam lemari diduga kuat merupakan sebuah kasus pembunuhan. Sebab dari keterangan para saksi yang tinggal dalam satu flat bersama korban yang diketahui bernama Santi Restauli SImbolon (25) ini sering mendengar adanya keributan seperti percekcokan terutama saat keduanya sedang mabuk. Percekcokan ini diduga kuat karena adanya hubungan asmara dimana Santi sebenarnya telah memiliki kekasih di Indonesia.

TKW tewas mengenaskan dalam lemari diduga kuat dibunuh oleh teman dekatnya yang merupakan kekasih korban akibat cemburu. Kepolisian Malaysia memburu seroang pria bernama Sandip Gurung (27), warga asal Nepal. Berdasarkan laporan dari para saksi, Sandip memiliki hubungan dekat dengan Santi yang kemudian ketika kejadian Sandip tidak dapat ditemukan keberadaannya. Polisi telah menyebar foto Sandip guna melakukan pencarian.