G-Dragon Mengikuti Wamil Menyusul Taeyang

Ada sebuah peraturan di Korea Selatan yang wajib untuk dilaksanakan oleh semua laki laki dewasa di negara tersebut yakni wajib militer. Hal tersebut diwajibkan untuk setiap warga negara tak terkecuali untuk artis, penyanyi bahkan aktor K-Pop. Kali ini kewajiban tersebut jatuh pada main dancer dari Big Bang yakni G-Dragon atau penyanyi yang memiliki nama asli Kwon Ji-Yong. G-Dragon mengikuti wamil tersebut dalam waktu kurang lebih selama dua tahun yakni hingga tahun 2020 mendatang.

Padahal sebelum G-Dragon mengikuti wamil, tayeang lebih dahulu berangkat per 1 Februari lalu untuk mengikuti wamil dengan jangka waktu yang sama. Tidak ada perpisahan spesial dari para member Big Bang karena memang mereka semua telah melakukan perpisahan pada penampilan terakhir mereka.

Namun sangat disayangkan sebelum Taeyang dan G-Dragon mengikuti wamil, Big Bang diterpa isu plagiarisme yang menyasar pada single terbaru mereka yang memang disiapkan sebagai perpisahan sebelum akhirnya comeback setelah wamil. Lagu Flower Road diisukan mirip sebuah lagu dengan genre yang sama dengan sebuah lagu yang dirilis pada tahun 2005. Meskipun isu tersebut merebak namun para fans dan juga netizen tidak saja langsung percaya dan mencoba mencari tahu permasalahannya.

Selamat bertugas Taeyang dan G Dragon, selama kalian berdua, Taeyang dan G-Dragon mengikuti wamil para VIP akan terus menantikan comeback kalian.

This page needs javascript enabled !