Kisah Perempuan Tinggal 3 Tahun di Hotel Bertarif 1,5 Juta Semalam

Kisah perempuan tinggal 3 tahun di hotel kini tenar di internet karena memang mengundang banyak tanda tanya. Seorang perempuan berinisial CW tinggal di hotel dengan tarif 1,5 juta perhari selama 3 tahun terakhir. Perempuan berusia 60 tahun tersebut tidak sendiri tinggal di kamarnya melainkan tinggal bersama 5 orang anak berinisial TW (8), OW (13), RW(14), EW (10) dan FA (14). CW bersama 5 orang anak tersebut menyewa dua kamar hotel sehingga biaya yang harus dikeluarkan sebanyak 3 juta per harinya.

CW kemudian dijemput oleh pihak kepolisian bukan karena kisah perempuan tinggal 3 tahun di hotel tersebut melainkan karena laporan dari KPAI yang mendapatkan laporan dari pengasuh FA, salah satu anak asuh CW, yang kabur dan mengaku mendapatkan tindak kekerasan dari CW. Kelima anak asuh CW sendiri tersebut tidak memiliki hubungan darah dengan CW melainkan mereka adalah anak anak yang tidak mampu dirawat orang tuanya.

Kisah perempuan tinggal 3 tahun di hotel mengundang banyak pertanyaan dari berbagai pihak mulai dari darimana uang yang dia dapatkan untuk membiayai 2 kamar hotel berharga mahal selama 3 tahun dan apa tujuan dia tinggal bersama lima anak tersebut. CW sendiri memberikan keterangan bahwa dia mendapatkan uang tersebut dari warisan suaminya yang telah meninggal. Meskipun memiliki rumah, CW lebih memilih tinggal di hotel karena merasa trauma atas perampokan yang pernah terjadi di rumahnya.

This page needs javascript enabled !